Follow Us

Foto-foto: Konser Axis Mundi Polka Wars di Bandung

Alvin Bahar - Rabu, 23 Desember 2015 | 03:45
Polka Wars
Alvin Bahar

Polka Wars

Melanjutkan kesuksesan Axis Mundi Concert bulan Agustus 2015 lalu di IFI Jakarta, Polka Wars bertandang ke kota kembang untuk menggelar konser kedua mereka yang bertajuk resmi Converse presents: Axis Mundi Concert Bandung pada hari Minggu, 20 Desember 2015 di IFI Bandung.

Axis Mundi Concert sendiri merupakan bagian dari rangkaian promosi debut album Polka Wars berjudul Axis Mundi yang dirilis tahun ini melalui label Helat Tubruk. Mengambil tema keseimbangan, konser ini menjadi penampilan kedua Polka Wars di Bandung setelah absen lebih kurang 3 tahun lamanya.

Walau konser ini gratis, Polka Wars tetap menyajikan penampilan seru buat para mojang Bandung. Ngebawain 11 lagu, Polka Wars juga mengundang beberapa musisi lokal buat kolaborasi.

Baca Juga: 3 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Soal Konser Axis Mundi Polka Wars

Ada Ade Paloh yang muncul di lagu Tall Stories, Herald dari L'Alphalpha main di lagu Alfonso, Haikal "Sigmun" dan Rekti "The SIGIT/Mooner" juga jadi guest vocals di lagu Piano Song.

Suasana konser pun mirip dengan yang di Jakarta, intim. Personel Polka Wars sering banget bercanda pas konser. Crowd pun apresiatif, khas Bnadung banget deh.

Oh iya, konser Axis Mundi di Bandung dibuka oleh Mooner, kuartet rock proyekan Rekti The SIGIT. Penasaran sama foto-foto konser Axis Mundi Polka Wars di Bandung? Cek nih!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest