Follow Us

Awas, Cowok Narsis Rentan Kena Penyakit Stroke dan Jantung!

Alvin Bahar - Selasa, 22 Desember 2015 | 09:15
Cowok narsis
Alvin Bahar

Cowok narsis

Cowok ganteng, harum, gagah, memang merupakan “prospek” potensial untuk para cewek. Kalau kamu udah melakukan segala cara demi meraih beberapa titel di kalimat sebelumnya, coba perhatikan seksama perilaku dan karakter kamu deh. Soalnya, cowok narsis rentan kena penyakit stroke dan jantung!

Menurut penelitian di University of Michigan, cowok yang terlalu memuja diri sendiri dalam kadar berlebihan bisa berbahaya dan cenderung rentan depresi.

“Berdasarkan penelitian terhadap 106 Mahasiswa, kami mendapat hasil bahwa orang-orang yang dikategorikan narsistik mempunyai hormon kortisol lebih tinggi,” ujar Sara Konrath, PhD., Professor Assistant, University of Michigan Reserach Center for Group Dynamics.

Hormon kortisol, kata Konrath, bisa meningkatkan kadar stres yang akhirnya memicu timbul penyakit emosional kronis dan penyakit seperti jantung serta stroke.

Konrath menambahkan, fenomena media sosial yang melaju pesat mendorong seseorang untuk memiliki sifat narsis yang termasuk dalam penyakit mental. Media sosial membuat manusia merasa hidup di dunianya sendiri dan akhirnya jadi lebih nyaman menghindar dari interaksi sosial.

Nah! Kalau kamu memang cowok narsis, coba ubah diri deh...

Baca Juga

Kebelet Kencing Selesai Masturbasi

2 Kategori Kecanduan Masturbasi

5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

source: Tribunnews

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest