Follow Us

4 Alasan Jose Mourinho Diprediksi Bakalan Melatih Manchester United

Alvin Bahar - Selasa, 22 Desember 2015 | 07:00
Jose Mourinho
Alvin Bahar

Jose Mourinho

Setelah lengser dari kursi pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai juru taktik Manchester United. Bahkan ada beberapa alasan Jose Mourinho diprediksi bakalan melatih Manchester United.

Nasib Van Gaal di United tengah berada terombang-ambing menyusul kekalahan 1-2 dari Norwich City pada matchday ke-17 Premier League 2015-2016, Sabtu (19/12). Hasil tersebut adalah kekalahan ketiga beruntun Man United di semua ajang.

United terakhir menang pada 21 November setelah meraih poin penuh di Watford hasil kemenangan 2-1. Alhasil, Setan Merah turun ke peringkat ke-5 klasemen EPL. Kabar dari Mirror menyebutkan bahwa Mourinho terus memantau kondisi Van Gaal di United. Ia dikatakan siap datang ke Old Trafford seandainya LVG dipecat.

Selain Mourinho, dua nama lain yang dikaitkan dengan posisi pelatih Man United adalah Ryan Giggs dan Pep Guardiola. Nama terakhir juga dirumorkan dengan Manchester City.

Mourinho didepak dari Chelsea pada Kamis (17/12/2015). The Special One, begitu sebutannya, mendapat PHK lantaran dianggap tak mampu mendongkrak performa tim.

Mau tau beberapa alasan Jose Mourinho diprediksi bakalan melatih Manchester United? Ini dia!

Baca Juga

Mourinho: Saya dan Van Gaal Pelatih Yang Hebat!

20 Masalah Chelsea Musim Ini

5 Bukti Nomor Punggung 9 di Chelsea Adalah Angka Sial
source: Juara.net, Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest