Follow Us

Wow, Uniqlo Meluncurkan Koleksi Terbaru Star Wars: The Force Awakens

- Sabtu, 19 Desember 2015 | 06:30
Star Wars Wars
Hai Online

Star Wars Wars

Guys, bertepatan dengan penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens, ternyata, nggak mau ketinggalan Uniqlo juga meluncurkan kembali desain-desain terbaru di produk yang bertamakan film yang sudah sangat melagenda sejak tahun 1977.

Setelah sempat meluncurkan koleksik Star Wars UT Grand Prix tahun lalu bekerja sama dengan LucasFilm Studio, kali ini dilanjutkan kembali dengan mengusung tema perang antar galaxy namun dengan sentuhan yang agak sedikit berbeda dari edisi sebelumnya.

Koleksi terbaru dari "Uniqlo X Star Wars" kali ini menambahkan lini baru di varian Hoodie, seperti Poolover Hoodie yang dibuat khusus istimewa untuk cowok.

Nggak cuman itu aja, kolaborasi kaos Uniqlo dan Star Wars kali ini menampilkan beragam pilihan motif dan warna serta desain karakter yang beragam. Mulai dari Kylo Ren, Stormtroopers, BB-8, Hans Solo dan Chewbacca.

So, buat teman-teman yang mau banget nonton Star Wars: The Force Awakens sambil bergaya jangan ragu buat liat-liat dulu koleksi Star Wars di Uniqlo.

Baca Juga

"Revolution of Jeans" dari Uniqlo

10 Penampakan Aktor Star Wars Dulu dan Sekarang

5 Item yang Mesti Disiapin Sebelum Nonton Star Wars: The Force Awakens

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest