Follow Us

Klarifikasi Onad Dalam Kasus Nikita Mirzani

- Jumat, 18 Desember 2015 | 10:46
Onad Killing Me Inside Balik Main Bass
Hai Online

Onad Killing Me Inside Balik Main Bass

Beberapa hari belakangan, nama mantan vokalis Killing Me Inside ini disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang diduga melibatkan nama Nikita Mirzani. Dalam banyak pemberitaan media, baik online maupun cetak, seorang cowok yang berinisal F dan O (diduga Onad) disebut sebagai germo dari Nikita MIrzani.

Menanggapi pemberitaan ini, HAI langsung mencoba mengontak Onad, yang akhirnya mau memberikan klarifikasi ekslusifnya ke HAI.

“Pecah, sih, awalnya dari suami kakak gue, kan keluarga Polisi, dia bilang Onad salah satu buronan polisi karena kasus prostitusi. Nah, Karena mungkin menurut suami kakak gue yang namanya Onad kayaknya cuma gue doang di Indonesia. Doi heboh nelpon nelpon Nyokap dengan paniknya,” cerita Onad.

Kepanikan keluarga Onad nggak sampai di situ aja, kata Onad, ada beberapa wartawan infotainment yang datang ke rumahnya.

“Lebih pecahnya lagi, di depan rumah gue ada 2 wartawan infotainment yang mengira Inisial O Itu adalah fix Onad gue!” tutur cowok yang sekarang lagi fokus dengan project musik terbarunya, 1990.

Pada kenyataannya Onad mengaku kepada HAI kalau dia nggak terlibat sama sekali dalam kasus ini.

“Abis kasus Bandung itu, gue udah agak kendor (renggang) sama doi (Nikita), palingan kalau kontak juga cuma via WhatsApp. Pas malam kejadian Nikita itu gue lagi nonton di bioskop,” pungkas Onad yakin.

Baca Juga

1990, Kolaborasi Berbahaya Onad & Widi

Kenalan Dengan 1990, Band Onad dan Widy Vierratale

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest