Follow Us

Foto-foto: Press Conference Launching Single Beginner JKT48

Alvin Bahar - Jumat, 18 Desember 2015 | 03:30
Beginner
Alvin Bahar

Beginner

Setelah memberikan kejutan berupa penampilan perdana JKT48 membawakan single ke-12 bertajuk Beginner pada Handshake Event Halloween Night (31/11) lalu, akhirnya kemarin (17/12) mereka mengadakan press conference launching single Beginner.

Para member senbatsu single ke-12 JKT48 ini pun hadir dalam launching event ini. Di antaranya adalah Melody, Ayana, Yupi, Kinal, Elaine, Haruka, Hanna, Jeje, Ve, Lidya, Michelle, Nabilah, Viny, Shani, Shanju, dan Yona.

Menurut Melody yang juga menjabat sebagai general manager, single Beginner sengaja baru akan dijual pada 1 Januari mendatang. Nggak lain dan nggak bukan karena sesuai dengan judulnya yang memiliki arti untuk memulai semuanya dari awal, di mana JKT48 akan membuka lembaran baru di tahun baru dengan lagu ini.

“Beginner sendiri artinya pemula. Terus single ini sendiri berkaitan dengan ulang tahun JKT48 yang ke-4. Jadi walau sudah berumur empat tahun, kami tetap mengusung semangat bagai seorang pemula yang nggak boleh takut sama apapun,” ujar kakak kandung Frieska itu.

Single Beginner nantinya akan dijual dalam dua versi yaitu reguler dan music download card. Dengan membeli kedua versi tersebut nantinya para fans bisa mendapatkan kartu voting untuk JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2016 yang akan diadakan pada 27 Februari mendatang di Balai Kartini.

Selain itu, pihak manajemen JKT48 juga mengumukan akan mengadakan JKT48 4th Anniversary Countdown Festival di Mall Alam Sutera pada 31 Desember besok. Untuk soal tiketnya sendiri para fans nggak akan dipungut biaya seperti pun alias FREE.

Penasaran dengan keseruan Press Conference Launching Single Beginner JKT48? Simak nih! (RAMA)

Baca Juga

Akhirnya "Lagu Original" JKT48 Lahir, Halloween Night Versi Dangdut!

4 Fakta di Balik Video Klip Halloween Night JKT48

Ini Dia Pemenang HAI X JKT48 Halloween Night Dance Video Competition

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest