Follow Us

All New Honda BeAT eSP Skoolfest, Mutakhir di 3 Acara Terakhir

- Kamis, 17 Desember 2015 | 10:15
Honda BeAT eSP SkoolFest: Gudangnya Anak Muda Berkreasi
Hai Online

Honda BeAT eSP SkoolFest: Gudangnya Anak Muda Berkreasi

Bangka, Gorontalo, dan Pontianak adalah 3 kota terakhir yang disambangi All New Honda BeAT eSP Skoolfest. Acara meriah, pengunjung gembira!

Karena nggak mau kalah dengan dua kota sebelumnya, Banjarmasin dan Samarinda, di Bangka, Rabu (28/10), Gorontalo, Sabtu (5/12), dan Pontianak, Minggu (6/12), para pengunjung pun menunjukkan antusias yang luar biasa di event yang digagas oleh PT. AHM ini. Hal ini dapat dilihat dari serunya pengunjung yang mayoritas siswa-siswi SMA dan sederajat ini dalam mengikuti aktivitas di dalam acara, mulai dari kompetisi band, cosplay, 3 on 3 basketball, ekskul, sampai nyobain asiknya All New Honda BeAT eSP.

Eits, nggak cuma itu aja yang pastinya, “Sang Penyemangat” alias JKT48 ikut hadir untuk menghibur penonton. Serunya acara ini dirasakan juga oleh peserta riding test yang juga mendapatkan golden ticket. Fadila yang membeli Honda BeAT eSP di Pontianak sangat apresiatif di acara ini.

“Nggak nyangka bisa ketemu dan Hi-Touch sama personel JKT 48. Terima kasih Honda!” ungkap siswi SMAN 9 Pontianak kegirangan.

Baca Juga:

Honda BeAT eSP SkoolFest: Gudangnya Anak Muda Berkreasi

"Ngetes" Honda Sonic Versus Suzuki Satria

Editor : Hai Online

Latest