Follow Us

4 Masalah Yang Dihadapi Orang Yang Bukan Fans Star Wars

Alvin Bahar - Kamis, 17 Desember 2015 | 06:30
Tau adegan ini nggak?
Alvin Bahar

Tau adegan ini nggak?

Penghujung tahun 2015 ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember. Sayangnya, hal ini ternyata nggak begitu baik buat orang yang bukan fans Star Wars.

Bisa dibilang orang yang bukan fans Star Wars ini memang nggak banyak. Jadinya, ketika ada euforia Star Wars, mereka seperti alien yang dateng ke Bumi. Nggak ngerti apa-apa cing!

Selain itu, kadang-kadang kita yang ngefans Star Wars juga kurang menghargai mereka, seakan-akan Star Wars itu adalah hal yang wajib diketahui oleh semua warga dunia. Padahal, mereka yang terang-terangan ngaku bukan fans Star Wars lebih baik dibanding mereka yang sok ngefans alias poser.

Ingat, mereka yang bukan fans Star Wars ini bisa aja pacar kamu, teman kamu, bahkan adik kamu. So, baca dulu beberapa masalah yang dihadapi orang yang bukan fans Star Wars berikut ini supaya kalian lebih mengerti penderitaan mereka.

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Begini Kalau 6 Film Star Wars Dimainkan Secara Bersamaan

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Star Wars: Episode VII – The Force Awakens Menurut Dochi Sadega

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest