Follow Us

Trailer Star Trek Beyond Sudah Rilis, Mana Joe Taslim?

- Selasa, 15 Desember 2015 | 03:56
Star Trek Beyond
Hai Online

Star Trek Beyond

Penggemar serial Star Trek pastinya udah nggak sabar buat nonton film terbarunya, Star Trek Beyond yang digadang bakal tayang pada 2016. Tentu kamu semua udah tau, kalau di film franchise berusia 50 tahun itu, bakal ada salah satu aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim. Nggak heran kalau dia bisa menembus pasar Hollywood lagi, karena nama bintang satu ini emang udah pernah juga muncul di Fast & Furious 6.

Sayangnya, meski trailer Star Trek Beyond udah bisa kamu lihat di atas, tapi kita masih juga belum bisa menemukan kemunculan aktor yang juga ayah dari tiga orang anak tersebut. Wajar aja, kalau sampai sekarang kita masih penasaran sama peran apa yang akan dimainkan sama Joe di film garapan sutradara Justin Lin tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan, peran yang akan dimainkan Joe bakalan cukup penting!

Tapi jangan bete dulu, sebagaimana dilansir oleh Hollywood Reporter, sebuah sumber rahasia mengatakan kalau Joe dalam Star Trek Beyond bakal jadi lawan seorang karakter antagonis yang dimainkan oleh Idris Elba. Diinformasikan juga lewat tulisan tersebut, Elba dan seorang pemain lain bernama Sofia Boutella bakalan menjadi bintang baru dalam film terbaru Star Trek.

Selain mereka bertiga, film ketiga dari penceritaan ulang film bergenre sci-fi ini akan kembali mempertemukan tokoh-tokoh utama yang diperankan oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban and John Cho.

Nah, sebelum filmnya main, coba tonton dulu trailer Star Trek Beyond yang dirilis Paramount di atas!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest