Follow Us

10 Alasan Kamu Harus Nonton Star Wars: The Force Awakens!

- Senin, 14 Desember 2015 | 02:39
Kylo Ren sedang menginvasi Jakku bersama para Stormtrooper
Hai Online

Kylo Ren sedang menginvasi Jakku bersama para Stormtrooper

Penghujung tahun 2015 bakal ditutup dengan apik lewat euforia kembalinya salah satu film dan franchise tersukses di dunia, Star Wars, lewat film ketujuh Star Wars: Episode VII - The Force Awakens yang tayang serentak di seluruh dunia 18 Desember.

Film Star Wars yang kali ini disutradarai J.J. Abrams gaungnya udah kedengeran sejak November 2014 lalu dan kembali jadi fenomena pop culture yang menjangkiti dunia untuk turut larut dalam euforianya. Film yang kali ini bercerita tentang kejadian 30 tahun setelah film Star Wars: Episode VI - Return of the Jedi lewat Battle of Endor, di mana Resistance (tadinya Rebellion) mempertahankan New Republic dari konfrontasi First Order (pecahan Galactic Empire tersisa) yang dipimpin Kylo Ren ini dijamin sang sutradara bakal memuaskan para penikmat film di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara kepada Wired, Abrams bilang kalau cerita Star Wars: The Force Awakens ini berdiri sendiri layaknya film pertamanya yang digarap George Lucas, Star Wars: Episode IV - A New Hope. Soalnya ceritanya mengikuti apa yang udah ada sebelumnya dan bisa mengikuti apa yang akan terjadi di masa depan. Makanya Abrams bilang kalau film yang dibintangi Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Adam Driver (Kylo Ren), Oscar Isaac (Poe Dameron), Harrison Ford (Han Solo), Carrie Fisher (Leia Organa), dan Mark Hamill (Luke Skywalker) ini benar-benar disiapkan sangat matang.

"Saya tidak sabar melihat orang-orang menonton filmnya. Kami telah memasak kue ini untuk waktu yan glama, dan sekarang waktu untuk menyajikannya," ujar Abrams sang sutradara perfeksionis.

Film yang diproduksi Lucasfilm dan didistribusikan Walt Disney Studios ini udah mau tayang. Temen-temen di sekolah rame-rame ngomongin Star Wars: The Force Awakens, begitu pula di media sosial Path, Twitter, Instagram, dan lainnya, berarti kita nggak boleh ketinggalan nih. Kenapa gitu?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest