Follow Us

Pembuktian Shailene Woodley di Hollywood

- Jumat, 04 Desember 2015 | 11:05
Shailene Woodley Tengah Digojlok Theo James Dalam Divergent
Hai Online

Shailene Woodley Tengah Digojlok Theo James Dalam Divergent

Parasnya, nggak cantik-cantik amat sih. Selain nggak berkarakter, beberapa kali muncul di publik, paras polosnya selalu tertutup minyak wajah yang terkadang nggak ke-cover sama make-up tipis.

But, let's not judge someone by its cover. Karena, cewek yang punya nama asli Shailene Diann Woodley makin jadi bahan perbincangan di mana-mana karena akting menawannya.

Mau bukti? Tengok apa yang terjadi Teater Nokia di Los Angeles, beberapa waktu yang lalu. Tiga gelar penting di ajang MTV Movie Awards 2015 berhasil diborong atas namanya.

Salah satunya adalah kategori Best Female Performance. Di mana putri dari seorang kepala sekolah ini menggusur banyak sosok tenar, salah satunya pesaing sehatnya, Jennifer Lawrence.

Lebih hebohnya lagi, dua aktor senior, Vin Diesel dan Dwayne Johnson yang kebagian kesempatan buat menyerahkan Woodley piala Popcorn kepadanya. Yang secara nggak langsung memberikan penasbihan penting buat Woodley.

Thanks to The Fault in Our Stars. Karena lewat film romance garapan sutradara Josh Boone ini, dia dianggap sukses memutar balikkan statusnya dari yang tadinya bintang medioker menjadi seorang American's Sweetheart layaknya Jenlaw.

"Film itu (TFIOS) telah mengubah hidupku. Aku merasa bersyukur bisa jadi bagian dari film itu," ucapnya di depan ratusan tamu dan jutaan yang menyaksikan dari layar kaca.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest