Follow Us

Dave Grohl Ngadu Skill Drum Dengan Boneka The Muppets, Siapa Yang Menang?

Alvin Bahar - Kamis, 03 Desember 2015 | 07:00
Dave Grohl vs Animal
Alvin Bahar

Dave Grohl vs Animal

Kalau Dave Grohl ngadu skill drum dengan boneka The Muppets, siapa yang menang ya?

Jawabannya bisa kamu lihat di video di bawah ini. Dalam video YouTube yang diunggah ABC Television Network, Dave Grohl ngadu skill drum dengan Animal, boneka The Muppets.

Bisa dibilang drummer-who-became-vocalist yang paling kita kenal. Cowok yang punya tato banyak di lengan ini adalah drummer Nirvana. Ia juga menyumbangkan talentanya ke Queens of the Stone Age hingga Them Crooked Vultures. Jika Barker lebih banyak main lewat stroke-stroke punk, maka Grohl punya style yang groove abis. Kelebihan lainnya, Grohl menguasai hampir seluruh jenis musik, seperti hardcore (Grohl adalah drummer band Scream), hingga metal (Grohl punya proyek metal bernama Probot). So, sebuah alat gebuk tanpa terkecuali perkusi mampu ia kuasai dengan sangat baik.

Terus siapa Animal? Ia adalah drummer liar dari serial The Muppets. Bahkan sampai menginspirasi drummer sekelas Travis Barker. "Jujur, itu adalah paparan pertama saya ke cara main drum yang benar," kata Travis kepada CBS. "Dia yang membuat saya mengambil stik drum, Anda tahu? Drum kit pertama saya adalah drum kit Animal. Dia sangat mengagumkan. Dan kemudian setelah itu adalah Buddy Rich."

So... penasaran sama aksi dua drummer legendaris ini? Lihat di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest