Follow Us

Dari Jack U Sampai Tiesto, Ini Dia Para DJ Wajib Tonton di Djakarta Warehouse Project 2015

- Kamis, 03 Desember 2015 | 02:20
DWP 2015 siap ramaikan JIEXPO
Hai Online

DWP 2015 siap ramaikan JIEXPO

Djakarta Warehouse Project tinggal menghitung hari saja. Sang penyelenggara, Ismaya Live memastikan persiapannya sudah hampir selesai, sebelum ajang ini resmi digelar pada 11 dan 12 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tentunya, ada beberaa DJ wajib tonton di Djakarta Warehouse Project 2015 nih.

Sejumlah DJ kenamaan dunia bakal tampil menghentak festival dance music yang sudah digelar sejak 2008 ini. Di antaranya bahkan menjadi tamu istimewa, seperti Jack U dan Major Lazer yang buat pertama kalinya ke Jakarta.

Gimik-gimik keren bakal dihadirkan di tiga panggung yang disediakan oleh Ismaya. Salah satunya adalah Garudha Land Stage, yang merupakan panggung pentolan DWP, akan kembali menghadirkan gimmick-nya, yakni patung burung besar di atas panggung.

Namun yang lebih keren adalah hadirnya panggung The Darker Side Stage. Di mana, Ismaya yang menampilkan DJ bernuansa "mencekam."

Perwakilan Ismaya, Sarah Deshita memastikan DWP kali ini bakal berjalan meriah. "DWP tahun ini akan membawa daftar pengisi acara terbesar yang pernah kami punya sepanjang sejarah DWP," ucapnya.

So, pastinya sudah nggak sabar nih melawat ke ajang EDM yang satu ini. Tapi, sebelum datang ke sana, HAI punya 5 DJ wajib tonton di Djakarta Warehouse Project 2015 nanti.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest