Follow Us

Foto-foto: JKT48 Goes To School

Alvin Bahar - Rabu, 02 Desember 2015 | 06:15
JKT48 Goes To School
Alvin Bahar

JKT48 Goes To School

Nggak cuma Team T JKT48 sering tampil di pensi-pensi, JKT48 juga mampir ke sekolah-sekolah dalam program bernama JKT48 Goes To School. Semua member JKT48 akan rutin mengunjungi sekolah-sekolah dasar dalam waktu dekat ini. Mereka akan berbagi pengetahuan mengenai game Aikatsu dan juga edukasi pentingnya minum susu bersama dengan Cimory.

Contohnya saja seperti kemarin di sekolah dasar pertama yang mereka kunjungi yaitu SD Tunas Jakasampurna di Bekasi. Kala itu tiga member JKT48 yang hadir adalah Yupi, Hanna, dan Angel yang berbagi pengalaman untuk menggapai mimpi hingga belajar dance Fortune Cookie Yang Mencinta bersama-sama.

"Ada yang suka nonton Aikatsu di sini? Nah, Kalau di film itu kan menceritakan perjuangan seorang cewek untuk menggapai mimpinya menjadi idola. Itu tuh sama banget sama kami di JKT48 yang berlatih menari dan menyanyi setiap hari demi cita-cita kami. Makannya kalian juga harus semangat dengan cara setiap hari belajar matematika, bahasa Indonesia, hingga Bahasa Inggris demi mencapai cita-cita, hehehe....," terang Hanna dihadapan para murid-murid SD Tunas Jakasampurna.

Penasaran seperti apa keseruan JKT48 Goes To School? Cek foto-fotonya di sini! (RAMA)

Baca Juga

12 Penyakit Wota JKT48 Yang Harus Dicegah

Akhirnya "Lagu Original" JKT48 Lahir, Halloween Night Versi Dangdut!

10 Lagu Favorit Lidya JKT48

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest