Follow Us

Hai

/

Art

4 Tips Menyulap Karya Seni Jadi Uang

- Selasa, 01 Desember 2015 | 00:00
Ini dia booth Eya di Catalyst Art Market Vol 5 (sebelah kanan)
Hai Online

Ini dia booth Eya di Catalyst Art Market Vol 5 (sebelah kanan)

Kamu suka gambar atau suka bikin ilustrasi? Udah punya hasil karya segudang tapi cuma sebatas jadi koleksi? Sayang banget!

Di jaman sekarang, di saat mulai banyak anak-anak muda yang bisa mengapresiasi karya seni, udah saatnya karya-karya keren kamu dibikin buat dinikmati. Sukur-sukur, karya yang kamu miliki bisa juga jadi sumber pendapatan kamu. Enak banget kan, bisa dapat uang dari menyalurkan hobi gambar?

Baca: Ini Dia Cara Menyalurkan Bakat Gambar Yang Kamu Punya

Salah satu dari sekian banyak artist yang HAI kenal sudah bisa memasarkan karya seninya adalah cewek bernama Angela Dios atau akrab disapa Eya. Cewek asal kampuang nan jauh di mato ini baru aja ikutan acara Catalyst Art Market Vol. 5 yang diadakan oleh Kopi Keliling di Kuningan City, Sabtu-Minggu (28-29/11) lalu. Di acara itu, Eya nyoba buat memasarkan karya seninya yang disulap jadi macam-macam. Ada original watercolor painting, artprint, postcard, stiker, sketchbook, button (pin), kalendar, agenda tahunan, dan juga brooch.

Eya cerita, kalau hasil jualannya ini cukup banyak diminati dan dibeli. Bahkan, dia juga seneng banget bisa ketemu sama banyak artist lain yang punya karya seni apik.

Nah, nggak cuma Eya aja yang bisa begitu. Kamu, pun, bisa! Caranya? Coba, deh, simak 4 tips sederhana menyulap karya seni jadi pendapatan yang dikasih sama Eya berikut ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest