Follow Us

KELOMPOK PENERBANG ROKET

- Senin, 30 November 2015 | 00:00
Kelompok Penerbang Roket
Hai Online

Kelompok Penerbang Roket

Trio urakan pengusung rock asal Jakarta ini telah terbentuk sejak 2011, namun baru manggung pertama kali pada 2013. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 23 Mei 2015, debut album perdana mereka yang berjudul Teriakan Bocah dirilis.

Dalam album, Teriakan Bocah, band yang diperkuat oleh Coki (vokal/bas), Rey (gitar), dan Viky (drum) ini sukses memunculkan beberapa hits, diantaranya Mati Muda, Anjing Jalanan, dan Dimana Merdeka.

Bukan hanya soal musik, Kelompok Penerbang Roket juga menerapakan gaya hidup rock n roll dalam kehidupan sehari-hari para personilnya. Dari gaya hidup tersebut, karya musik yang mereka hadirkan terasa benar-benar jujur. Kalau dengar lagu-lagu Kelompok Penerbang Roket, kita bakal merasa kalau ini band berasal dari era 70-80an.

"Gue suka banget Led Zeppelin, Jimmy Page cs gokil banget kalau garap lagu", jawab Viki, sang drummer terinspirasi banget sama band asal Inggris ini, makanya sound yang mereka hasilkan mirip dengan karya mereka.

Lanjut sang bassist membeberkan band idolanya. "Kalo gue suka Trio Kribo, salah satu band yang disukai si Viki juga", ungkap Coki. "Karena nggak cuma band luar yang keren, tapi band kita nggak kalah sadis", tambah cowok brewok ini.

Dan terakhir, Rey yang mengungkapkan band yang jadi influencenya dalam bermusik. Sama seperti Coki, ternyata band ini berasal dari Indonesia juga, AKA. "Wah ini band legend abis, Soenata Tanjung dan kawan-kawan keren parah sih", jawab sang gitaris antusias.

Jadi, silahkan buktikan sendiri sensasi musik rock ala Kelompok Penerbang Roket, dan jika kalian menyukai musik mereka, pilih mereka sebagai The Best Fresh Meat, The Best Rock, The Best Album, dan The Best Single, di HAI Readers Poll Awards 2015 di http://microsite.hai-online.com/polling2015/

Kelompok Penerbang Roket - "Dimana Merdeka?" (Official Music Video)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular