Follow Us

Perusak Kebun Bunga Amaryllis Disindir Lewat Meme

Alvin Bahar - Senin, 30 November 2015 | 03:15
Kebun Bunga Amaryllis
Alvin Bahar

Kebun Bunga Amaryllis

Kebun bunga amarilis milik Sukadi dan Wartini, warga Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadi buah bibir di media sosial. Ribuan pengunjung menyerbu daerah itu untuk berfoto di tengah kebun, tanpa kesadaran menjaganya. Akhirnya, perusak kebun bunga Amaryllis disindir lewat meme oleh para netizen.

Miris banget nasib kebun bunga Amaryllis itu. Kini, nasib sebagian kebun itu rusak terinjak-injak para pengunjung yang ingin berfoto. Berdasarkan pantauan Kompas, Sabtu (28/11) sore, puluhan pengunjung memenuhi kebun bunga amarilis yang berlokasi di Desa Salam. Mereka tampak asyik berfoto-foto dengan latar bunga-bunga berwarna oranye.

Namun, keindahan kebun tersebut sudah berkurang karena banyak tanaman mati atau layu akibat terinjak-injak.

"Sejak hari Rabu, mendadak pekarangan rumah saya dipenuhi orang-orang yang sengaja berhenti untuk berfoto. Saya sendiri kaget karena mendadak banyak orang mampir ke sini," ujar Wartini, pemilik pekarangan bunga, saat ditemui Sabtu (28/11).

Berdasarkan pengakuan perempuan ini, pada hari Jumat (27/11) kemarin, hampir 1500 orang datang untuk sekedar mengabadikan taman bunga ini baik rombongan maupun yang beraksi selfie.

"Kami sudah berusaha mengingatkan pengunjung agar tanaman nggak terinjak-injak, tetapi banyaknya orang yang datang juga membuat kami kerepotan mengingatkan satu per satu," ujar Wartini.

Berikut ini meme perusak kebun bunga Amaryllis yang rame di media sosial:

Baca Juga

Cewek Betah Menjalin Hubungan dengan Kita yang Selalu Bikin Dia Tertawa

7 Tips Agar Baterai Handphone Nggak Cepat Rusak

Ini Dia Meme Sindiran Penghapusan Kartun Dragon Ball

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest