Follow Us

4 Trik Deketin Cewek ala Bad Boy

- Jumat, 27 November 2015 | 08:15
Trik memikat cewek ala bad boy
Hai Online

Trik memikat cewek ala bad boy

Menjadi cowok lembut, baik, sopan, penyayang dan rajin menabung emang terlihat menarik bagi cewek kebanyakan, tapi menjadi cowok “nakal” alias bad boy, justru lebih menarik lagi bagi semua mata perempuan. Kok bisa?

Begitulah cewek, mereka itu makhluk yang banyak menyimpan rahasia dalam dirinya. Bilangnya “aku mau cari cowok baik-baik, buat jadi my future husband dan jadi ayah buat anak-anak nanti,” ceile dewasa banget, kan!

Tapi di kepala mereka,”hey cowok ini lucu juga ya, keren abis! Greget parah! Duh, duh gue bia pingsan nih, OMG, everybody help me!”

Meski tahu bad boy mungkin saja bakal sering menyakiti hati mereka, namun entah kenapa kepribadian bad boy tetap amat memikat pandangan kaum hawa.

Asal tahu aja, dari banyak list cowok idaman, ternyata yang paling mempesona greget bagi para perempuan adalah stidak lain tidak bukan sosok cowok “nakal”. Emang bad boy punya sihir apa, sih? Sampai segitunya disukai banyak cewek?

Untuk itulah, HAI tulis artikel ini, karena HAI tahu, teman-teman pembaca adalah pembelajar sejati, atau tepatnya jomlo_yang masih belajar memikat cewek _sejati.

Dan kita emang harus percaya, selalu ada alasan kenapa bad boy begitu disukai. Maka dari itu, kenapa nggak kita mengambil hikmah dan mengungkap tabir rahasia dari semua ini. Yuk, langsung dikulik aja, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest