Follow Us

Ingin Balikan Sama Mantan? Suruh Dia Dengerin Lagu Adele Aja..

Alvin Bahar - Jumat, 27 November 2015 | 07:15
Adele
Alvin Bahar

Adele

Ingin balikan sama mantan? Gampang bro. Suruh dia dengerin lagu Adele aja.

Nggak percaya? Oktober 2015 lalu, Adele resmi merilis lagu terbaru bertajuk Hello, yang mengisahkan seorang cewek yang merindukan kekasih di masa lalu. Ternyata, lagu bergenre balada tersebut memiliki dampak signikan pada sejumlah cewek di Inggris.

Menurut hasil survei yang dihelat oleh situs kencan WhatsYourPrice, sebanyak 64 persen cewek mengaku mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan pacar, setelah mendengar lagu Adele.

Namun, hanya 17 persen responden cowok yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali. Sebagian besar responden cowok mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.

Sebanyak 41.000 responden cowok dan cewek berkontribusi pada suvei tersebut di atas. Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada cowok dan cewek secara emosional.

“Cowok mungkin saja terpengaruh pada lagu Adele, tetapi mereka lebih berpikiran terbuka untuk memilih melanjutkan hidup ketimbang mencoba menjalin hubungan dengan mantan,” terang Brandon Wade, Founder, WhatsYourPrice.com.

Boleh juga nih ya dicoba di Indonesia.

Baca Juga

Takut Di-stalking Mantan? Tenang, Facebook Punya Alat Pengendali Mantan!

Mantan Doyan Stalking? Ini Cara Menghadapinya

Hello, Lagu Adele Bukan Tentang Putus Cinta Lagi

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest