Follow Us

Komentar sahabat Rully Annash di rumah duka

- Jumat, 27 November 2015 | 00:00
Rully Annash bermain drum
Hai Online

Rully Annash bermain drum

Kepergian drummer The Brandals, Rully Annash, pada Jumat (27/11) dini hari tadi mengagetkan banyak pihak yang mengenal sosoknya, termasuk para sahabat. Banyak yang nggak percaya kalau cowok kelahiran 15 Agustus 1977 ini benar-benar udah meninggal dunia. Karena, beberapa hari sebelum meninggal, teman-teman dekat Rully masih sempat bertemu dengannya, bahkan, kamis malam, Rully masih aktif di media sosialnya.

"Bener-bener nggak nyangka kalau Rully meninggal. Percaya nggak percaya gue awalnya, soalnya semalem dia masih komen-komen di medsos" ujar salah seorang sahabat Rully yang nggak mau disebutkan namanya. "Gue temenan sama almarhum udah lama banget, jadi kerasa banget kehilangan dia," tambahnya.

Baca Juga: Drummer The Brandals Meninggal Dunia Terkena Serangan Jantung

Rasa kehilangan yang mendalam pun dirasakan oleh Indra7. Menurutnya, Rully adalah sosok yang baik, asik, dan nggak ribet. "Gue inget banget pengalaman gue dulu waktu ngegarap album perdana The Brandals di Aksara Records. Seru-seruan bareng, seneng-seneng bareng. Nggak akan pernah lupa akan hal itu," jawab Indra7.

Nggak jauh berbeda dengan dua orang di atas, Bemby "Sore" pun mengutarakan rasa nggak percayanya. "Asli, kayak bohong awalnya. Soalnya, gue baru banget ketemu dia hari Minggu (22/11) lalu sehabis Sore manggung," ucap Bemby. Drummer band Sore ini pun menceritakan seberapa dekatnya dia dengan sang mendiang. "Gue temenan dari SD sama Rully, sekelas terus. Nyokap gue sama nyokap dia juga sahabatan. Pokoknya, nggak cuma gue dan Rully, keluarga kita pun kenal deket. Makanya, gue ngerasa kehilangan banget dengan kepergian sahabat gue ini," curhat Bemby.

Baca Juga:

Musisi Berbela Sungkawa untuk Rully Annash The Brandals

Drummer The Brandals Meninggal Dunia Terkena Serangan Jantung

Album Debut Petaka Sudah Kelar Sebelum Rully Annash Meninggal Dunia

Cerita Dari Rumah Duka Rully Annash

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular