Follow Us

Eka Annash: Rully Meninggal Ketika Akan Dibawa Ke Rumah Sakit

- Jumat, 27 November 2015 | 00:00
Rully Annash Meninggal Serangan Jantung
Hai Online

Rully Annash Meninggal Serangan Jantung

Kabar meninggalnya Rully Annash, di Jumat (27/11) pagi mengagetkan banyak pihak. Selain pihak keluarga, teman-teman terdekat juga terlihat shock atas kepergian drummer The Brandals dan Petaka ini. Saat HAI menyambangi rumah duka, yang ada di bilangan Duren Sawit, Jakarta, sekitar jam 09.00 WIB, suasana sudah cukup ramai.

Serangan jantung disebut-sebut sebagai penyebab Rully Annash meninggal dunia. Ketika HAI sampai di rumah duka, dan menyampaikan ungkapan bela sungkawa sekaligus mengkonfirmasi perihal serangan jantung yang menimpa Rully, Eka menjawabnya dengan tenang.

“Terima kasih sudah mau datang. Iya benar, tadi malam, Jumat jam 02.00 WIB (dini hari) terkena serangan jantung. Ketika ingin dibawa ke rumah sakit, Rully sudah nggak ada (meninggal),” kata sang kakak pertama dari tiga bersaudara itu.

Rully adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya Eka adalah vokalis sekaligus kompatriotnya di The Brandals/BRNDLS. Sedangkan sang adik, Luky Annash, adalah musisi yang juga pernah merilis sebuah album solo pada 2011 lalu.

Hingga berita ini diturunkan, suasana rumah duka masih terus didatangi para pelayat. Rencananya, jenazah Rully akan dimakamkan di TPU Pondok Kopi setelah Sholat Jumat, siang ini. (LUQMAN/RIAN)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular