Follow Us

Isyana Sarasvati mau buat sekolah musik

- Kamis, 26 November 2015 | 00:00
Pose Isyana Sarasvati
Hai Online

Pose Isyana Sarasvati

Di dunia entertainment, nggak ada jaminan bagi siapapun untuk dapat terus eksis dan berkarya. Hal ini pun disadari oleh Isyana Sarasvati. Yap, musisi cantik ini paham banget gimana kerasnya industri hiburan terutama musik. Munculnya nama-nama baru yang mungkin lebih menarik perhatian khalayak bisa terjadi kapan aja.

Hal ini yang membuat Isyana udah memikirkan masa depannya setelah nggak berkarier lagi sebagai musisi dan penyanyi. Tapi, nggak jauh-jauh, yang namanya anak musik, pasti punya cita-cita keren yang masih berhubungan dengan musik, kayak Isyana ini. Disela-sela peluncuran album perdananya, Explore!, di Soehanna Hall The Energy Building, Kawasan SCBD, Rabu (25/11) lalu, Isyana pun menceritakan cita-citanya saat nggak lagi aktif sebagai penyanyi. Apa sih?

“Aku dari dulu pengen banget punya music centre kayak di luar negeri. Yang aku liat sekarang di Indonesia, banyak sih pusat pelatihan musik, tapi silabusnya agak kurang bagus,” ujar cewek pelantun Keep Being You ini. "Maunya nanti, saat aku sudah nggak berkarier sebagai musisi dan penyanyi, aku berharap banget bisa mendirikan music centre yang keren dengan silabus yang baik dan benar, jadi nggak melulu soal uang, tapi lebih kepada pendidikan yang baik sebagai musisi.”

Wah wah, Isyana ini. Baru juga rilis album, udah mikirin hal yang kayak gitu. Tapi, salut deh sama cita-citanya. Kami dukung 100% deh!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest