Follow Us

4 Momen Penting di ulang tahun Thirteen ke-9

- Kamis, 19 November 2015 | 11:15
Thirteen - Kosong (Official Music Video)
Hai Online

Thirteen - Kosong (Official Music Video)

Ulang tahun selalu menjadi hari yang spesial bagi semua pihak, baik perorangan ataupun kelompok. Dan biasanya, ulang tahun dirayakan semeriah mungkin yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Hal ini pun dilakukan oleh Thirteen untuk merayakan umur yang ke-9 band cadas tersebut. Bondry (gitar), Ardy (vokal), Eponk (keyboard), Riko (bass), dan MP (drum) merayakan hari jadi mereka dengan menggelar sebuah konser yang nggak dipungut biaya.

365 Eco Bar, Kemang, didapuk menjadi tempat perayaan ulang tahun Bondry cs yang dilangsungkan pada Selasa (17/11) lalu. Layaknya konser-konser ulang tahun lainnya, Thirteen turut mengundang beberapa band untuk tampil, mereka adalah Modern Guns, Why Phoebe, dan Easy Tiger.

Band-band yang menjadi tamu pun memanaskan suasana dengan lagu-lagu mereka. Aksi moshing pun selalu terlihat saat lagu dimainkan oleh ketiga band tersebut. Hingga akhirnya, sang empunya acara, Thirteen, naik ke atas panggung dan langsung menghentak dengan lagu-lagu andalannya, seperti Klimaks, Jakarta Story, hingga single terbaru mereka, Kosong.

Penonton pun semakin beringas, nggak jarang terlihat pemandangan penonton naik ke atas panggung lalu melompat untuk melakukan stage diving. Pokoknya, berasa banget aura cadasnya. Sayangnya, acara ulang tahun Thirteen yang seharusnya berjalan meriah dan sukses harus tercoreng dan juga terhenti karena satu dan lain hal.

HAI pun merangkum hal-hal tersebut dalam empat unforgettable moments di ulang tahun Thirteen ke-19, mulai dari keseruan hingga kerusuhan acara ini. Mau tau? Check these ones!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest