Follow Us

Masa Sih, Ariel Main di Ranjang Lagi?

- Kamis, 19 November 2015 | 09:00
cie balik ke ranjang
Hai Online

cie balik ke ranjang

Bisa-bisanya aja nih ngabarin kalau vokalis Noah, Ariel lagi asik bikin video di ranjang. Nggak tanggung-tanggung, Ariel bermain dengan dua perempuan sekaligus.

Dari kabar yang beredar, dua perempuan itu bernama Mella dan Nina. Kali ini, Nina yang pegang kamera untuk beradegan selfie. Lalu datanglah Ariel sehingga keduanya saling memberi pelukan dan bergaya di depan kamera.

Eits, hasil rekaman ini nggak bakalan kayak yang udah tersebar tanpa sengaja beberapa waktu silam. Justru, Ariel dan dua perempuan ini beradegan resmi dalam rangka membuat klip baru berjudul Cinta Bukan Dusta.

Buat yang udah ngikutin perjalanan Noah, pastinya udah sempat mendengar lagu yang merupakan cover dari mendiang Rinto Harahap untuk dinyanyikan kembali oleh Ariel. Namun untuk tayangan video klipnya sendiri, Ariel dan Noah sedang masih sedang menggarapnya.

Kepada Media, Ariel mengaku bikin video klip seperti inimah, udah biasa. "Ya, pernah beberapa kali bikin videoklip, walau saya musikus, saya ada belajar sedikit-sedikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti pasangan, ya saya mencoba jadi pasangannya untuk begitu. Nggak tahu deh berhasil atau nggak," kata Ariel NOAH di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11) kemarin.

Saat melakukan beberapa adegan di atas ranjang, Ariel mengaku tidak terlalu banyak beradegan. Ia pun mengaku agak kesulitan mendapat chemistry dengan lawan mainnya.

"Di video klip ini kita jadi pemain band. Saya sedikit beradegan dengan dua modelnya, yaitu Mella dan Nina,” katanya sudah lama nggak ketemu Nina Kozok untuk garap video klip.

Kita tunggu video resminya ya! Inget, judulnya Cinta itu Dusta! Jangan salah judul kalo pas googling, okey!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest