Follow Us

Hasil Penelitian: Rata-rata Generasi Milenium Selfie 6 Kali Sehari!

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2015 | 03:00
Selfie
Alvin Bahar

Selfie

Kamu gemar mengabadikan diri sendiri dengan alias selfie? Kalo jawabannya ya, berapa kali rata-rata kamu melakukan selfie? Kalau sekitar enam, normal kok. Soalnya, rata-rata generasi milenium selfie enam kali sehari.

Sebuah penelitian terbaru dari Intel dan Lineage Labs mengungkapkan bahwa rata-rata generasi milenium melakukan selfie minimal enam kali dalam sehari. Artinya, dalam satu tahun generasi milenium memiliki 2.000 selfie! Itupun baru satu orang lho.

Mungkin kedengerannya lebay. Namun, begitulah kesimpulan penelitian yang mempelajari gaya hidup generasi muda.

Baca Juga: 4 Hal Keren Yang Bisa Dilakukan Kamera Smartphone Selain Selfie

Penelitian ini menganalisis kebiasaan berfoto 1.000 penduduk Amerika pada usia di atas 18 tahun. Selain itu, para responden melakukan sesi wawancara dengan para peneliti.

Nggak seburuk yang dibayangkan, sekitar setengah responden (500 responden) mengaku mereka nggak melakukan selfie setiap hari.

Namun begitu, nggak dimungkiri, sekalinya selfie, mereka melakukannya sampai berulang-ulang hingga mendapatkan hasil terbaik.

Fakta unik lainnya menyebutkan bahwa enam persen dari album foto orang Amerika Serikat dalam gadget mereka adalah selfie. Lalu, foto paling banyak lainnya adalah foto makanan, keluarga, atau kegiatan mereka yang lain.

Untuk penduduk Amerika Serikat berusia 18-24 tahun, hasil selfie mereka memenuhi 16 persen pada album di ponsel pintar mereka.

Kesimpulannya, bisa jadi saat kamu sedang membaca artikel ini, berarti ada ribuan manusia seumur kamu yang tengah melakukan selfie sampai mendapatkan hasil yang mereka suka.

Atau mungkin kamu juga begitu? Hehehe...

Baca Juga

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest