Follow Us

3 Keuntungan Nonton Bioskop Kalau Pakai Kartu Sakti Ini

Alvin Bahar - Kamis, 12 November 2015 | 07:30
Darius dan CInemaxx Card
Alvin Bahar

Darius dan CInemaxx Card

Kabar gembira untuk para moviegoers! Ada kartu sakti yang punya banyak keuntungan kalau dipake nonton bioskop!

Pasalnya jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies, Cinemaxx resmi meluncurkan MAXX CARD dan MAXX CARD STAR CLASS untuk para penikmat film (10/11) kemarin. Kedua buah member card merupakan bentuk apresiasi dari Cinemaxx untuk memberikan nilai lebih pada pengalaman menonton bagi para pengunjung setia.

"Akhirnya hari ini kami bisa meresmiskan MAXX CARD dan MAX CARD STAR CLASS karena ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Cinemaxx. Berbagai keuntungan bisa didapat oleh member MAXX CARD yang pastinya bisa semakin memanjakan para penikmat film. Bahkan MAXX CARD ini nggak hanya bisa digunakan di Cinemaxx saja, melainkan juga di berbagai merchant dan business partner Cinemaxx," ujar PIC MAXX CARD Edward Ziko dalam press conference di Cinemaxx FX Sudirman.

Untuk mendapatkan MAXX CARD, para pengunjung nggak perlu repot ataupun takut dipungut biaya. Hanya dengan datang ke bioskop-bioskop Cinemaxx, kita bisa langsung mendaftarkan diri secara gratis di Tixx/Snaxx counter yang terdapat di semua lokasi Cinemaxx seluruh Indonesia. Sedangkan untuk yang jadwalnya sibuk, bisa mendaftar juga melalui website www.cinemaxxtheater.com. lho.

Nah, penasaran kan apa saja keuntungan yang bisa didapat dari MAXX CARD dan MAXX CARD STAR CLASS? Simak di sini:

1. Point Yang Didapat Bisa Ditukarkan Hadiah Setelah terdaftar sebagai MAXX Club Member, pemegang MAXX CARD dapat mengumpulkan MAXX Point melalui setiap transaksi di Cinemaxx untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik. Contohnya seperti Birthday Treats (Bonus 400 MAXX POINT), Anniversary Treats (gratis 1 jumbo combo di hari anniversary anda), tiket nonton, popcorn, soft drink, dan merchandise Cinemaxx.

2. Dapatkan Promo-Promo Khusus Siapa bilang MAXX CARD dan MAXX CARD STAR CLASS hanya bisa digunakan di Cinemaxx saja? Nggak tuh! Soalnya dengan menjadi MAXX Club Member kita bisa mendapatkan berbagai promo-promo khusus di merchant dan business partner Cinemaxx. Di antaranya ada Maxx Coffee, Optik Tunggal, Pazia, Electronic Solution, Book & Beyond, Lippo Life, Imperial Lamian, hingga Atlantis Ancol. Mulai dari diskon khusus hingga promo-promo khusus bisa kita dapatkan, nih....

3. Get Valentine Treats, Family Day Treats, hingga Free Upsize to Jumbo Combo Nah, bila pemegang MAXX CARD sudah melakukan transaksi sebesar 3 juta rupiah, atau mengumpulkan 3000 MAXX POINT, maka status keanggotaannya akan otomatis berubah menjadi pemegang MAXX CARD STAR CLASS. Yang pastinya lebih banyak lagi promo-promo dan keuntungannya. Di antaranya ada Valentine Treats, Family Day Treats, hingga Free Upsize to Jumbo Combo di Snaxx Counter. Dan pastinya juga berlaku berbagai promo-promo khusus di merchant dan business partner Cinemaxx yang telah ditunjuk. (Ramadan)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest