Follow Us

12 Tipe Ayah untuk Merayakan 12 November! (part1)

- Kamis, 12 November 2015 | 05:45
idih, ayah begini mah mau
Hai Online

idih, ayah begini mah mau

Serunya punya ayah yang nggak lupa kalau mereka pernah muda. Ayah tipe seperti ini bakalan tetap muda, asik dan nyenengin!

Biasanya, ayah yang ingat betul pernah menikmati masa muda memaklumi keadaan dan tindak tanduk anak, terutama anak cowoknya. Namun secara bijak, ayah ini juga tahu harus gimana menyenangkan sekaligus menjadikan anak lelakinya menjadi cowok sejati dan pada akhirnya dipersiapkan menjadi ayah terbaik di masa yang akan datang!

Sepulang kerja, ayah ini mengajak anak-anaknya ngobrol hangat. Kadang membacakan cerita yang lucu dengan suara-suara unik dari mulutnya untuk menghidupkan tokoh-tokoh dalam cerita. Ayah juga nggak ragu memakai kostum superhero yang bikin anaknya berdecak kagum dan bilang “ayahku hebat, my dad my superhero!

Kalau lagi senggang, Ayah kadang menjadi sosok yang hipster. Dia suka memutarkan lagu-lagu favoritnya untuk didengar anaknya. Katanya sih, untuk pengantar tidur, tapi yang ada justru dia memutar musik rock, band cadas, punk atau alternatif. Bukannya bikin lullaby, ayah kelihatan lebay ikut angguk-angguk kepalanya.

Orang yang pertama kali mengajak kita keluar rumah untuk jalan-jalan adalah Ayah. Sekali dia menyiapkan tiket ke Disneyland, atau sekadar tiket nonton bola atau konser di GBK. Kalau sedang tidak ada tiket yang bisa dibawa pulang, ayah mengajak kita main bola di halaman rumah.

Ayah kadang berisik ngelarang kita pulang larut malam, tapi kalau denger suara kita lagi seru main games di ruang keluarga, dia suka ikutan main, terus ngajak ngobrol dan ngebagi sedikit tips gimana cara ngedeketin cewek di sekolah.

Ayah baik banget. Diam-diam suka ngasih uang jajan lebih, terutama pas di awal bulan atau kadang di akhir pekan. Ayah diam, mungkin dia sedang marah sama kelakukan kita yang kadang bikin onar. Tapi saat dia udah mengeluarkan kata-kata, kita yang gantian diam.

Ada banyak tipe ayah bukan? Ayah kamu seperti apa? Tapi sebelum menjawab, coba bayangin apa jadinya kalau ayah kita seperti tipe-tipe ayah berikut ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest