Follow Us

Indonesia Masuk Piala Dunia!

Rian Sidik (old) - Rabu, 22 Februari 2012 | 09:14
Indonesia Masuk Piala Dunia
Rian Sidik (old)

Indonesia Masuk Piala Dunia

Siang tadi, Rabu, 22 Februari 2012 diadakan syukuran untuk awal dari proses syuting film Hari Ini Pasti Menang di markas Bogalakon Pictures di Jalan Wijaya Timur, Jakarta. Dengan dihadiri oleh para pemain dalam film seperti, Zendhy Zain (Gabriel Omar), Tika Putri (Andien), Mathias Muchus (Edi Baskoro), Desta (Emir), Ramon Y Tungka (Estu), Ray Sahetapy (Dimas Bramantyo), dan para pemain sepak bola dari Pelita Jaya dan Persija Jakarta.

Andibachtiar Yusuf selaku sutradara menyatakan bahwa, "Ini bukanlah film sepakbola Indonesia yang pertama, tapi ini akan menjadi film sepakbola berbeda dari yang lainnya. Film ini bakal menjadi acuan untuk film sepakbola yang akan datang," ujarnya. Memiliki jalan cerita mengenai keberhasilan Tim Nasional Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil berkat Gabriel Omar, Andibachtiar berkata, "Nasionalisme adalah nilai tertinggi yang tidak bisa ditukar dengan hal apapun. Dan Gabriel Omar adalah sosok pahlawan impian yang sukses mengantar timnas Indonesia ke panggung Piala Dunia 2014."

Bogalakon Pictures selaku Production House yang sudah membuat film-film macam Romeo - Juliet, The Conductors dan The Jak berkata bahwa nantinya film ini akan mengambil lokasi syuting di sekitar Jogjakarta. Wah, wajib ditunggu nih!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest