Follow Us

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu "Sakti"

- Selasa, 03 November 2015 | 07:45
Tatjana Saphira Menyerap Ilmu
Hai Online

Tatjana Saphira Menyerap Ilmu

Kita semua pasti seneng banget ngeliatnya di video musik Lapang Dada milik Sheila on 7. Lalu kita juga terhanyut suaranya yang empuk di serial musikal Stereo di stasiun TV NET.

Tatjana Saphira emang tipe cewek yang gampang bikin kita jatuh hati. Punya tampang sendu sekaligus dingin a la Chelsea Islan, dengan wajah blasteran yang nggak kenal ampun kalau sedang menatap tajam.

Gadis cantik blasteran Indonesia–Jerman ini juga nggak perlu waktu lama untuk menempatkan dirinya di jajaran pendatang baru yang patut diperhitungkan.

Meski deretan filmnya masih bisa dihitung jari, diantaranya Crazy Love, Get Married, Runaway, namun tiap tahun selalu ada filmnya yang dirilis. Contohnya film terbarunya yang akan tayang Desember nanti. Penasaran? Coba deh tungguin deh Negeri Van Oranje.

Terhitung pemain baru, tapi yang namanya mengenal akting Tatjana sudah ngerasain sejak masih balita. Yup, sejak berumur 2 tahun ia sudah muncul membintangi iklan sabun ternama. Setelah sempat vakum beberapa waktu, kemudian ia muncul kembali ketika duduk di bangku SMP. Sejak saat itulah tawaran mulai banyak bermunculan, sampai akhirnya ia mulai mengembangkan karier di film sejak di bangku SMA.

Salah satu faktor yang membuat cewek kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini bertekat kuat untuk menjadi bintang film yaitu berkat film Princess Diaries. Anna Hathaway yang menjadi pemeran utama dalam film remaja tahun 2000-an ini juga menjadi salah satu influence dan inspirasinya dalam berakting.

“Biasanya aku menyerap ilmu berakting dari mereka dengan cara nonton film-film mereka. Bukan dengan cara copy– paste. Karena menurut aku meng-copy paste mereka justru susah juga,” papar Tatjana yang juga mengidolakan Chloe Grace Moratz dan Jennifer Lawrence.

Mau juga menyerap aura positif dari Tatjana, yuk lihat foto-foto cantik dan profil lengkapnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest