Follow Us

Video: Mocca Jadi Obat Kangen, Belanja jadi Obat Seneng

- Senin, 02 November 2015 | 10:30
Arina Mocca saat tampil di HAIDay 2015
Hai Online

Arina Mocca saat tampil di HAIDay 2015

Gelaran #HAIDay2015 yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (10-11 Oktober) lalu memberi kesan buat kita yang udah hadir dan menjadi bagian dari 50.147 anak muda yang ikut merayakannya di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Nah, buat kalian yang nggak sempat hadir pastinya nyesel nggak bisa menikmati langsung pengalaman #YouthCollaboration yang diusung dalam event keempat kalinya ini. Tapi tenang, HAI dan DailyMotion udah nyiapin video dokumentasi yang cihuy buat kalian tonton dari layar smartphone.

Seperti saat penampilan Mocca di hari pertama HAIDay 2015 digelar, Sabtu (10/10) sore lalu. Arina yang tampil dengan flute sanggup menghibur penonton yang udah semakin padat. Mocca, menurut salah seorang swinging friends (sebutan fans Mocca.red) udah sukses jadi obat kangen mereka selama hadir di HAIDay 2015 Youth Collaboration.

Nah, buat yang nggak sempat lihat langsung penampilan Teteh Arina cs, ini ada video Stars in Your Eyes live di HAIDay kemarin. Semoga bikin suasana adem yang terjadi pada Sabtu (10/10) sore di Plaza Timur Senayan bisa dirasakan juga.

MOCCA - Stars in Your Eyes live at #HaiDay2015 oleh haimagazine

Begitu kangen terobati, saatnya bikin hati seneng dengan ngeburu produk-produk fashion terkini yang ada di Market Place Area #HAIDay2015. Tapi sayang acaranya udah kelar sampai Minggu (11/10) lalu.

Kalau kalian sempat mampir ke sini, kalian bisa belanja secara offline dan dengan kocek yang sederhana, ada banyak promo diskon yang bikin ngiler tapi hati pun seneng. Nah, gimana keseruannya belanja di Market Place HAIDAY! Nih HAI kasih liputan eksklusifnya!

MARKET PLACE at #HAIDay2015 oleh haimagazine

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest