Follow Us

8 Tempat Angker di Indonesia

Alvin Bahar - Kamis, 29 Oktober 2015 | 03:45
Tempat angker
Alvin Bahar

Tempat angker

Kalau perayaan Halloween berasal dari Indonesia, pasti bakal serem banget jadinya. Maklum, negeri kita ini punya lekat banget sama yang namanya tahayul, mitos, supernatural dan mistis. Kalau orang barat sana punya mitos hari menyeramkan, yaitu Friday the 13th, nah di Indonesia, mitos hari menyeramkan itu ada di tiap minggu, tepatnya malam Jumat. Kalau kemarin kita udah ngabahas tempat angker di Jakarta, sekarang kita bahas yang di luar Jakarta, alias tempat angker di Indonesia!

Yoi, yang nggak bisa lepas dari omongan yaitu tempat-tempat mistis legendaris di Indonesia. Jumlahnya nggak kalah banyak. Kalau haloween jadi perayaan di Indonesia, tempat-tempat mistis ini cocok banget sih jadi venue-nya. Sekalian uji nyali!

Baca Juga: Siapa Sih Karakter Film Horor Paling Menyeramkan?

Tempat-tempat ini menjadi horor karena banyak sebab.Banyaknya, sih, karena tragedi berdarah yang pernah terjadi di sana, tetapi ada juga yang memang punya mitos mistis yang kuat banget.

Belum lagi soal jenis makhluk halus di dalamnya, wah, hantu-hantu di Indonesia banyak banget jenisnya, dan jauh lebih spooky dibanding hantu barat yang kesannya modern.

Di mana sajakah tempat angker di Indonesia itu? Yuk simak. Jangan baca artikel ini sendiri, deh, kalau kurang nyali.

Baca Juga

Tempat Angker SMAN 7 Jakarta

7 Film Horor Terlaris

10 Cewek Cantik di Film Horor

Disarikan dari berbagai sumber.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest