Follow Us

Seperti apa Pembuktian Sumpah Pemuda Dari Pevita Pearce?

Alvin Bahar - Rabu, 28 Oktober 2015 | 04:45
Pembuktian Sumpah Pemuda Dari Pevita Pearce
Alvin Bahar

Pembuktian Sumpah Pemuda Dari Pevita Pearce

Memasuki hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, membuat sejumlah artis muda ikut berbicara. Seperti pembuktian sumpah pemuda dari Pevita Pearce berikut ini.

Cewek ini mengaku, lewat aplikasi digital bernama 'Qeepo' yang baru diluncurkan, ia mengaku telah bersumbangsih terhadap negara.

"Saya sangat peduli dengan bangsa ini, bahkan bisa dibilang 'Qeepo' ini menganut sistem koperasi, dan itu sistem Indonesia kan," ucap Pevita, saat ditemui usai peluncuran aplikasi 'Qeepo', di Conclave Building, kawasan jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Baca Juga: Pevita Pearce Terinspirasi Lagu The Beatles

Selain itu, pemain film '5 Cm' ini juga memiliki kegiatan Usaha Kecil Menengah (UKM) bernama 'Hippearce' yang ia dirikan bersama teman-temannya.

"Selain Qeepo saya juha punya Hippearce dan itu masih UKM. Saya sebagai pelaku UKM ingin bersatu memajukan UKM yang ada di Indonesia saat ini. Apalagi UKM landasan perekonomian Indoesia," tuturnya.

"Karena itu bisa menjadi rekomendasi bangsa Indonesia. Makanya saya mau memajukan UKM Indonesia sebagai bentuk sumpah saya sebagai pemudi Indonesia," lanjut Pevita.

Unik juga ya, pembuktian sumpah pemuda dari Pevita Pearce!

Baca Juga

Pevita Pearce Merasa Seperti Robot

Pevita Pearce Nangis Tiap Hari Karena Hayati

Ini yang Membuat Pevita Pearce Takut

source: tribunnews

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest