Follow Us

3 Hal Seru di Jakarta Menurut Founder Goers App

Alvin Bahar - Selasa, 27 Oktober 2015 | 04:00
Goers
Alvin Bahar

Goers

Apa aja sih hal seru di Jakarta?

Kalau udah menyebut “Jakarta”, yang terlintas di pikiran kita biasanya macet, panas, kotor, pokoknya semua hal buruk ada di ibukota. Yap, hal itu pun semakin terbukti dengan kondisi Jakarta saat ini. Di mana-mana macet, panas yang nggak ada obatnya, dan debu serta sampah yang bertebaran. Tapi, bukan berarti kita nggak bisa melakukan kesenangan di Jakarta. Begitulah menurut Sammy Ramadhan, founder dan CEO Goers App.

“Gue tau imej Jakarta itu udah nggak karuan di mata masyarakat Indonesia, tapi untuk urusan hiburan dan hangout place, Jakarta bisa jadi kota yang nggak pernah kehabisan event dan tempat nongkrong yang asik”, ujar Sammy, Jumat (23/10). Doi juga menyebutkan tiga hal seru yang bisa dilakukan dan ditemukan di Jakarta.

Baca Juga: Jakarta Marathon 2015: Larikan Wisata Indonesia

“Pertama, kuliner. Makin banyaknya anak-anak muda kreatif yang jago berinovasi di bidang makanan dan minuman membuat Jakarta menjadi kota yang asik untuk kuliner. Gue yakin kalian juga pasti mengakui hal ini”, jawabnya percaya diri.

“Terus yang kedua, gigs. Siapa yang nggak suka musik? Gue rasa nggak ada orang yang nggak suka musik. Dan di Jakarta, lo bisa nonton band atau musisi idaman lo di berbagai gig yang diadakan berbagai pihak. Yang suka jazz, pop, rock, metal, semua ada gig-nya di Jakarta. Tinggal lo pilih aja yang mana yang lo suka”, tutur cowok ini dengan santai.

Baca Juga: Minions Jalan-Jalan Ke Jakarta

Terakhir, Sammy menyebut art and culture sebagai hal yang nggak kalah seru dari dua kegiatan sebelumnya. “Sekarang, orang-orang mulai menggiati art dan juga culture. Kalau lo bilang Jakarta cuma ada Betawi, lo salah. Karena banyak banget acara kebudayaan yang diadakan di ibukota, dari local hingga mancanegara. Buat yang suka art, Jakarta juga punya banyak event yang berhubungan dengan art yang nggak kalah serunya”, tegasnya.

Sebelum berpamitan, Sammy memberikan ajakan untuk semua orang dan opini tentang Jakarta dan seluruh acara yang ada di dalamnya. “Buat yang pengen hiburan dan liburan tapi nggak punya banyak waktu untuk ke luar kota atau ke luar negeri, Jakarta punya tempat dan acara yang bisa mengobati penat kalian dari rutinitas sehari-hari kok. Jadi, ayo liburan di Jakarta, sob!”, tutup Sammy dengan antusias.

Setuju sama hal seru di Jakarta menurut Sammy tersebut?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest