Follow Us

4 Bocoran Baru Film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Alvin Bahar - Kamis, 22 Oktober 2015 | 03:45
Ada Apa Dengan Cinta? 2
Alvin Bahar

Ada Apa Dengan Cinta? 2

Setelah bikin penasaran dengan mini series, teaser, dan bocoran sekilas, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) akhirnya mulai syuting! Kamis ( 21/10), seluruh tim berangkat ke lokasi syuting pertama, Yogyakarta untuk persiapan tahap akhir. Seminggu setelahnya, Kamis (28/10) syuting pertama akan dimulai. HAI pun punya bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2 nih!

Untuk merayakannya, tim AADC 2 pun menggelar sukuran, bertempat di Dia.lo.gue, Kemang, Jakarta. Seluruh tim dan cast hadir untuk potong tumpeng dan ngobrol dengan teman-teman media.

"Akhirnya, setelah belasan tahun menanti, kami akan mulai syuting AADC 2. This is exciting. Pertama kalinya kami membuat sekuel dari sebuah film dengan jarak waktu sekian lama," kata Mira Lesmana selaku produser film.

Di acara ini pula, sejumlah kabar baru tentang produksi film dibeberkan. Udah dipastikan juga kalau pemeran yang ada di film pertama, dan tentu aja Cinta dan Rangga, dipastikan bakal balik lagi. Penasaran kan sama bocoran baru film Ada Apa Dengan Cinta? 2? Yuk simak!

Baca Juga

Gara-Gara Film Pendek AADC, Nicholas Saputra "Ditodong" Fans

4 Bocoran Ada Apa Dengan Cinta? 2 Yang Harus Kamu Ketahui

Meme Rangga dan Cinta AADC Muncul di Dunia Maya

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest