Follow Us

3 Bocoran Album Ketiga Revenge

Alvin Bahar - Senin, 19 Oktober 2015 | 11:30
Revenge
Alvin Bahar

Revenge

Salah satu band death metal muda dan berbahaya di Indonesia ini akhirnya telah mengumumkan jadwal rilis dari album terbaru mereka yang bertajuk The Omega. Band yang konsisten diperkuat oleh Rifki Bachtiar (vokal), Raja Humuntar (gitar), Rabindra Femzar Oewen (gitar), Rizky Adityawarman (bas), dan Auliya Akbar(drum) tersebut akan merilis album ketiga mereka ini pada 1 November 2015 mendatang.

Menurut informasi yang HAI dapatkan, bakal banyak perubahan yang terjadi The Omega. Berikut ini, 3 bocoran album ketiga Revenge.

Lanjutan Trilogi

Bagi Rifki cs., The Omega adalah bagian kedua dari konsep album trilogi yang telah mereka canangkan. Sebelumnya, Trilogi ini telah dimulai saat Revenge merilis album kedua mereka Prelude To Omega, yang dirilis 2010 silam. Yap, jeda waktu 5 tahun untuk sequel album kedua ini membuat The Omega membuat Revenge berada pada tingkatan baru musikalitas mereka. 9 Lagu di The Omega bahkan membuat para personil Revenge jadi penasaran, akan seperti apa reaksi orang-orang ketika mendengar musik baru mereka.

Peramu Spesial

Untuk peramu rekam, Revenge mempercayakan hal ini kepada Jatmiko Setiawan (Seringai, Deadsquad,). Proses ramu rekam kali ini dilakukan di Noise Lab Studio, Jakarta Timur. Sebuah wadah yang bekerja sama dengan Sepsis Records terkait masalah rekam suara dan sejenisnya. Estetika artwork juga eksotisme, "The Omega" digores oleh seniman asal Aceh, Riandy Karuniawan (Suri, Komunal, Bromocorah).

Bocoran Single

Supaya nggak penasaran, Revenge telah memberikan sedikit bocoran. Untuk lagu andalan, Revenge memilih sebuah lantunan yang berjudul Dominators Plague, lagu ini sudah bisa didengarkan di bawah ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest