Follow Us

Apa Adanya, Rizki Ridho Sering Jadi Trending Topic

- Senin, 19 Oktober 2015 | 07:30
Apa Adanya, Rizki Ridho Sering Jadi Trending Topic
Hai Online

Apa Adanya, Rizki Ridho Sering Jadi Trending Topic

Sosok penyanyi kakak beradik ini namanya melejit lewat ajang kompetisi bakat D’ Academy 2. Meski nggak jadi juara, dua kembar ini sering tampil di layar kaca dan menarik perhatian teman-teman kita, terutama para cewek, terlebih cewek di dunia maya, guys!

Nggak tahu kenapa, ketenaran Rizki Ridho ini membuat dunia maya ‘berisik’ dengan hashtag dan nama keduanya yang sering muncul bahkan menjadi trending topic di jagat Twitter.

Yang paling menyadarkan netizen akan sosok dua pemuda asal Medan ini adalah saat pertama kali DAcademy2 menyelamatkannya dari kontes menyanyi dangdut pada April 2015. Rizki Ridho yang waktu itu sepi kiriman SMS sepertinya memang harus dikeluarkan dari ajang yang memenangkan Evi Masamba sebagai juaranya.

Sayang, akhir pekan itu justru menerbitkan hashtag #RIPDAcademy2 yang kemduian menjadi trending topik utama twitter pada hari Jumat (3/4) lalu.

Mengutip dari Tribunnews.com, rupanya tagar itu muncul karena kekecewaan dunia maya pada keputusan dewan juri yang mempertahankan peserta D'Academy duet Rizki Ridho yang harunsya pulang atau tersenggol malam itu, masyarakt menganggap juri tidak adil pada saat itu karena dua cowok itu memang layak untuk dipulangkan karena kualitas vokalnya tidak lebih baik daripada peserta lainnya. Kejadiannya malah sebaliknya, juri Inul Daratista mempertahankan dan memberikan kesempatan kedua bagi Rizki Ridho untuk kembali tampil dan menjadi peserta yang masuk 10 besar. Dia berpendapat kehadiran si Kembar akan membuat D'academy 2 banyak yang nonton dan dia percaya kalau duet remaja ini bisa berkembang.

Seiring berjalannya waktu, Rizki Ridho pun tidak bertahan dan harus benar-benar pulang. Meski begitu, dua cowok yang sering menggunakan baju seragam buatan ayahnya ini punya kepolosan yang memang bikin cewek-cewek gemes dan menganggap lucu, ganteng, cakep dan sebagainya. Karena itu, Rizki Ridho mulai disukai penggemarnya. Dari ratusan, ribuan, kini sudah hampir dua ratus followers mengikutinya.

Yang membuat 2R, begitu singkatan mereka jadi trending topic di socmed adalah fans mereka kompak ngetweet atau bikin hashtag atau tagar di hari yang sama. Dan dari ratusan ribu followers itu sebagain besarnya aktif memegang socmed, jadilah mereka hidup.

Bukan sekali dua kali lho, pelantun “Kembalilah Padaku” ini menjadi omongan netizen. Sebab setiap kali akan, sedang dan sesudah tampil, 2R rajin posting muka kembar mereka apa adanya. Fans yang sadar kemunculan mereka on air di TV langsung membagikan infonya dan akhirnya meluas.

“Halooooo, hari ini abang kembar ada di tv, nonton yuk!” kata salah satu penggemar 2R yang langsung menggerakkan fans lainnya. Wah!

Nah, buat yang penasaran sama konsistensi dua anak muda penerus dangdut Indonesia ini, silakan review single mereka berjudul “Kembalilah Padaku”. (Rama/Sobri)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest