Follow Us

Hai

/

Art

Cewek Ini Jago Menulis Indah Di #HAIDay2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 11:30
Cewek Ini Jago Menulis Indah Di #HAIDay2015
Alvin Bahar

Cewek Ini Jago Menulis Indah Di #HAIDay2015

Dulu banget, pas kita masih duduk di bangku SD, mungkin kita akrab banget sama yang namanya belajar nulis huruf sambung. Sementara sekarang, mungkin lo semua malah lebih kenal sama yang namanya hand lettering atau brush lettering. Bener, nggak?

Joviana Henza adalah salah satunya. Cewek asal SMAK 1 BPK Penabur ini merupakan contoh anak muda yang lagi giat-giatnya nekunin seni brush lettering. "Dulunya aku mulai belajar nulis indah itu, nyobanya hand lettering. Pakai pensil atau pulpen. Pelan-pelan mulai belajar pakai kuas, dan sekarang aku lebih tekun ke seni brush lettering. Belum lama juga, sih." ungkap cewek manis yang biasa dipanggil Jovi ini. Meskipun terbilang "baru" di bidang ini, tapi tulisan indah Jovi ternyata udah seru banget, guys!

Kebetulan, Jovi yang juga adalah seorang duta seni Jakarta Biennale 2015 ini ikutan meramaikan #HAIDay hari kedua, Minggu (11/10). Ia sempat mengawal sebuah workshop yang khusus membahas soal seni hand lettering dan brush lettering di area Jakarta Biennale #HAIDay. Jumlah pesertanya? Banyak banget!

Hmm, para pengunjung itu tertarik sama seninya atau sama senyum Jovi-nya ya?

(Jeanett)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest