Follow Us

5 CEWEK CHEERS CANTIK DI HAI DAY 2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 10:00
Islamabel Qomara Putri
Alvin Bahar

Islamabel Qomara Putri

Di hari kedua ini HAI Day dimulai dengan gelaran kompetisi Cheers Leader antar SMA se-jabodetabek. Nggak ada satupun tim yang nggak sukses bikin pengunjung-pengunjung awal HAI Day terpukau. Aksi lompat-lompat dan joged-joged kecil penuh senyum manis, bikin teriknya matahari pun jadi terasa seger.

Pukul 12.00 kompetisi selesai. Pengumuman lomba pun diumumkan. SMAN 6 Jakarta terpilih jadi juara 1, SMA Gonzaga dengan tim Phoenixnya memegang juara 2, dan juara 3 diraih oleh SMAN 47 Jakarta.

Ngomong-ngomong soal cheers leader, pasti pada kepo dong, cewek-cewek cakepnya yang ikutan. Ini dia!

Adinda Sekarsari – SMAN 6 Jakarta

Adinda Sekarsari

Cewek mungil dari sekolah bilangan mahakam ini saat pentas sering banget dilempar-lempar. Kita tau, pasti adegan itu bikin dia tegang. Tapi, asiknya, muka manisnya itu nggak pernah melepas senyum. Bikin kita yang nonton pun jadi nggak pernah bisa lepas ngeliatin dia. Nah, selidik punya selidik, ternyata doi udah lama berkecimpung di cheerleading. Bahkan sejak kelas 1 SMP. Nggak heran sih kalau timnya, terpilih sebagai juara satu di HAI Day. Selamat!

Islamabel Qomara Putri – SMAN 47 Jakarta

Islamabel Qomara Putri
Cewek cantik yang biasa dipanggil Mabel ini punya senyum yang manis banget! Dia cerita kalau dia udah jadi anak cheers sejak kelas 1 SMA dan enjoy banget sama ekskul satu ini. Cewek kelahiran 24 Desember 1999 ini punya hobi baca buku dan penulis favoritnya adalah Ter Liye dan R. L Stine. Kabar gembiranya, dia masih single, lho!

Febriana Mutiara – SMAN 6 Jakarta

Febrina Mutiara

Salah satu anggota tim juara 1 kompetisi Cheersleader di #HAIDAY2015 ini pastinya ngegemesin banget karena wajahnya yang imut. Tiara punya hobi nonotn film drama atau komedi dan sama sekali nggak suka nonton action. Katanya, dia nggak suka film yang pake mikir. Nah, kalau mikirin masa depan sama kamu, mau nggak ya?

Brigitta Rayi - SMA Gonzaga

Halaman Selanjutnya

Brigitta Rayi
1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest