Follow Us

Nggak Salah Kok Cowok Ikutan Dance, Ini Alasannya!

- Minggu, 11 Oktober 2015 | 07:15
Nggak ada salahnya cowok ngedance!
Hai Online

Nggak ada salahnya cowok ngedance!

Dari jaman dulu sampe sekarang, cowok yang ikutan ekstrakurikuler dance tuh biasanya suka dipandang sebelah mata. Mereka sering dikait-kaitkan sebagai cowok yang kemayu atau cowok yang nggak macho. Padahal, nggak ada yang salah kok dengan ikut kegiatan satu ini. Di luar negeri misalnya, udah banyak cowok yang sukses nge-dance dan mereka justru dihargai karena punya sex appeal yang berbeda.

Jadi, kalau kamu pengen cobain nge-dance nggak usah ragu atau masih takut terjebak sama anggapan miring orang lain. Selama kamu tetap tahu jati diri, just do dance, karena semua orang suka berdansa. Alasannya lainnya, karena dance itu bisa sebagai berikut!

1. Bakar Kalori

Menurut Rian, siswa SMA 1 Babelan yang ikutan ekskul dance di sekolahnya, dance itu adalah salah satu kegiatan yang bisa bikin dia bakar kalori banyak tanpa harus olahraga. Dengan banyak melakukan gerak tubuh, cowok yang juga ikutan Dance Competition di #HAIDay2015 ini menjamin kalau kamu bisa tetap sehat dengan ikutan dance.

2. Percaya Diri

Kalo cowok main bola udah biasa, cowok yang ngedance itu luar biasa! Buat Wisnu yang juga berasal dari tim dance SMA 1 Babelan, dance itu bisa melatih kepercayaan diri dia sebagai seorang cowok. Dia bisa belajar untuk nggak peduliin omongan miring tentang dirinya, karena dia bener-bener suka apa yang dia lakukan.

3. Bisa Bikin ke Luar Negeri

"Cowok yang nge-dance itu masih jarang banget. Jadi peluang cowok ngedance untuk diikutsertakan ke lomba-lomba itu bakalan gede. Selain bisa bikin gue terkenal, mana tau gue juga bisa berangkat sampe luar negeri." ungkap Rian yang juga penggemar koreografer asal Los Angeles bernama Matt Steffanina ini. Kita aminin ya, Yan! (Jeanett)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest