Follow Us

Siap-siap Lihat 3 Hal Ini Dari Isyana Sarasvati di HAIDay 2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 05:15
5 Video Isyana Sarasvati Terpopuler
Alvin Bahar

5 Video Isyana Sarasvati Terpopuler

Siapa yang ngincer penampilan Isyana Sarasvati di main stage hari kedua HAIDAY 2015 hari ini? Tunjuk tangan! Nggak usah malu-malu deh kalo emang kamu nungguin solis pelantun Keep Being You ini.

Selain karena emang dua lagu doi udah nempel banget di kepala, pesona Isyana di atas panggung juga layak kamu tunggu. Kalo kata salah satu edisi majalah kesayangan kamu ini sih, She’s the next boys magnet.

Emang semagnet apa sih adik Rara Sekar ini di panggung? Simak artikel berikut sebelum kamu berangkat ke Plaza Timur Senayan hari ini.

1. Aksi Piano Udah jadi rahasia umum kalo Isyana punya pengaruh musik klasik yang kental. Jejak rekamnya tampil di berbagai resital dan mengenyam pendidikan secara formal di beberapa institusi musik sejak kecil, bikin dia gape memainkan sejumlah alat musik, salah satunya piano. Instrumen musik klasik ini pun lantas jadi kekuatan utama penampilan live Isyana dari panggung ke panggung. Bernyanyi sambil bermain piano udah jadi makanan sehari-hari cewek 22 tahun ini. 2. Jarang Komunikasi, Santai Aja Sepintas Isyana memang terlihat pendiam dan bahkan cenderung jutek. Ini bakal kelihatan pas di panggung nanti, ketika dia jarang berkomunikasi dan lebih memilih langsung ngegeber lagu demi lagu. Jangan keburu negative thingking dulu Bray. Kurang komunikasi bukan berarti doi sombong, tapi memang itu karakternya Isyana yang pendiam. “Isyana itu sebenarnya introvert orang. Dia berbicara lewat musik aja. Tapi kalo udah kenal, dia itu sebenarnya rame,” ungkap salah satu teman Isyana yang namanya nggak mau disebutkan ini. 3. Siap-siap Lagu Cover Poin yang ini harap dimaklumi ya. As we know, Isyana memang baru punya dua singel aja : Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa yang jadi amunisi dari panggung ke panggung. Alhasil, ya dia harus membawakan lagu cover dulu sebagai pasokan lagu saat tampil live. Beberapa lagu berikut mungkin dibawakan saat live di HAIDAY hari ini : Hummingbird Heartbeat punya Katy Perry, Say Sometihing nya A Great Big World dengan Christina Aguilera, dan Rather Be kepunyaan Clean Bandit.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest