Follow Us

Daftar Sneakers Harga Miring Di Sneakers Market HAIDay 2015

Alvin Bahar - Minggu, 11 Oktober 2015 | 05:15
Sneakers
Alvin Bahar

Sneakers

Buat para pecinta sneakers yang mau nambahin koleksi sepatunya, pas banget nih kalau kalian datang ke HAIDAY2015. Kenapa? Jelas soalnya di HAIDAY 2015 ada sneakers market yang diisi oleh beberapa booth snekers store yang oke punya.

Mulai dari Nike, Adidas, Vans, hingga Converse ada semua di sini. Untuk soal harganya sendiri sudah pasti beda deh sama harga normal ketika di toko. Karena ada potongan harga khusus hanya untuk di HAIDAY 2015 guys!

Penasaran kira-kira snekaers tipe apa saja yang wajib lo liat dan beli di HAIDAY 2015? Liat langsung listnya di bawah sini guys!

Converse x Patta Parra Sneakers converse yang satu ini kalau lo tau harga asli sekitar 3 jutaan nih guys! Tapi khusus di booth B.A.D.E Store sneakers tersebut bisa dibawa pulang hanya dengan harga 1,7 juta, Pastinya sih lo bisa tampil makin kece ketika di HAIDAY 2015 atau saat jalan bareng gebetan dengan sneakers ini.

Adidas Shawn Stussy Tau dong brand yang lagi hype yaitu Stussy? Nah, ternyata salah satu brand sneakers ternama Adidas pernah berkolaborasi dengan brand clothing tersebut, lho. Adidas Shawn Stussy namanya. Sneakers yang aslinya dibanderol dengan harga 2.200.000 itu bisa lo dapetin dengan harga 2.100.000 saja di HAIDAY 2015.

Vans x Star Wars Lo penggemar berat film perang galaksi Star Wars? Kayaknya kurang sah kalau lo nggak punya vans kolaborasi dengan Star Wars tuh. Nah, di sneakers market HAIDAY 2015 lo bisa memperoleh koleksi Vans Star Wars seharga 2.100.000 saja guys!

Woow, murah banget kan harganya! Kalian bisa langsung liat di booth B.A.D.E store di sneakers market HAIDAY2015. Jangan sampai kehabisan!

(Rama)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest