Follow Us

3 Kejutan di Halloween Night Dance Competition JKT48 di HAIDay 2015

Alvin Bahar - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 11:00
JKT48
Alvin Bahar

JKT48

Ingat sama Fortune Cookie Yang Mencinta Dance Competition yang digelar di HAIDay 2013 lalu? Tahun ini, HAI dan JKT48 bikin kompetisi serupa, yakni JKT48 Halloween Night Dance Competition di HAIDay 2015!

Yoi, selain bisa menonton penampilan mereka, kita juga bakal dibikin semangat lewat Halloween Night Dance Competition di HAIDay 2015. Para member menantang kamu buat ikutan kompetisi dance dari single terbaru mereka yang berjudul Halloween Night di HAIDay 2015.

Eits... ada 3 kejutan di Halloween Night Dance Competition JKT48 di HAIDay! Ini dia!

- Ada yang beraksi sendirian Salah satu tim bernama Pacegas, hampir aja nggak tampil di Halloween Night Dance Competition HAIDay. Soalnya, satu dari dua anggota tim itu ada yang batal datang ke HAIDay. Untungnya, JKT48 mengizinkan Pacegas tampil sendirian, dan sisa anggotanya yang bernama Via menyanggupi tantangan JKT48 itu.

- Kostum para peserta sangat niat Di persyaratan, kostum unik bukanlah yang dikedepankan. Tapi, para perserta ternyata inisiatif sendiri pake kostum yang cukup unik. Bahkan ada yang pakai seragam SMA penuh darah!

- Semua lolos ke final Awalnya, hanya ada 5 finalis yang akan dikirim ke final pada 31 Oktober nanti. Tapi, JKT48 mengubah peraturan dan semua peserta lolos ke final!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest