Follow Us

SMA Al-Azhar BSD Kampanye Air Bersih di #HAIDay2015

- Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10:30
Booth SMA Al-Azhar BSD Kampanye Air Bersih di #HAIDay2015
Hai Online

Booth SMA Al-Azhar BSD Kampanye Air Bersih di #HAIDay2015

Nggak cuma ngejual makanan dan minuman untuk mengganjal perut pengunjung di School Market Area #HAIDay2015, tim SMA Al-Azhar BSD ternyata juga gencar mengampanyekan dan mempublikasikan program air bersih.

Menurut ketua OSIS Al-Azhar BSD, Eca Mahesa gerakan air bersih ini sebagai salah satu event charity dari teman-teman dan warga sekolah Al-Azhar BSD. Kenapa gencar soal ini, kata Eca karena daerah di sekitar tempat mereka, yakni di wilayah Maja, mereka kesulitan air bersih dan teman-teman kita berusaha membantunya.

"Jadi kita udah survei ke wilayah Tangsel, memang desa itu membutuhkan air bersih, makanya di school market ini kita mau mempublikasikan acara charity kita", kata Eca demi kampanye ini, timnya mendekorasi booth bertemakan air dan di dalam booth menyediakan pemutaran video singkat tentang air bersih.

Terkait ini, uang hasil school market akan digunakan sebagia untuk pensi dan sebagian lagim rencananya akan disumbangkan untuk memasang pompa air di desa Maja yang memang kekurangan fasilitas air bersih.

Wah, good luck ya buat charity nya! yang lainm hayuk mampir ke sini! (Anzanny)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest