Follow Us

5 Hal Seru Yang Perlu Kamu Tahu Dari Film The Wedding And Bebek Betutu

- Selasa, 06 Oktober 2015 | 07:45
 The Wedding And Bebek Betutu
Hai Online

The Wedding And Bebek Betutu

Lima tahun 'puasa' kerja bareng di jagat hiburan nggak bikin para komedian jebolan program televisi Extravaganza ini mati gaya. Pasalnya, kerinduan mereka untuk kembali bekerja sama akhirnya berhasil direalisasikan dalam bentuk film The Wedding And Bebek Betutu (WEBEK) yang akan tayang pada 8 Oktober 2015 mendatang.

Film drama komedi yang disutradai oleh Hilman Mutasi ini bercerita tentang misi penyelamatan sebuah pernikahan yang terancam batal antara Lana (Adinda Thomas) dan Bagas (Omesh). Hal ini lantaran adanya sabotase oleh pihak ketiga, yang diduga nggak suka kalau pernikahan itu terlaksana. Seakan nggak cukup di situ, masalah kedua datang dari Pak Edo (Indra Birowo), ayahnya Bagas yang meminta menu bebek betutu pada calon besannya, Pak Rama (Ronal Surapradja). Pak Rama sendiri tak lain adalah pemilik hotel tempat pernikahan putrinya akan dilaksanakan. Mungkin bukan masalah kalau chef dari hotelnya bisa memasak menu itu. Nah masalahnya di film ini, chef Janu yang diperankan oleh Tora Sudiro sama sekali nggak pernah menyentuh bebek bahkan punya trauma terhadap bebek. Waduh, gawat kan?

Demi menuntaskan misi tersebut, nggak heran kalau kita bakal disuguhin sama keseruan dan kekonyolan sepanjang film yang bikin kita nggak berhenti ngakak. Terus, ternyata keseruannya nggak cuma ada di depan layar aja, melainkan banyak juga yang terjadi di balik layar. Ada beberapa hal menarik yang turut mengiringi proses pembuatan film ini, mulai dari persiapannya bulan September 2014, syutingnya bulan Februari-Maret 2015, dan akhirnya rilis Oktober 2015. Mau tau apa aja hal-hal seru itu? Tenang, HAI sudah merangkumkannya khusus untuk kamu semua! (Jeanett)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest