Follow Us

4 Alasan Kamu Wajib Nonton Assassination Classroom

Alvin Bahar - Selasa, 06 Oktober 2015 | 03:45
Assasination Classroom
Alvin Bahar

Assasination Classroom

Baru-baru ini para pecinta film Jepang telah dihibur oleh live action Attack on Titan yang terbagi dalam dua part. Nah, jangan keburu puas dulu guys! Karena dalam waktu dekat ini ada juga film live action Jepang yang diangkat dari manga dan anime populer siap tayang di Blitzmegaplex dan Cinemaxx, nih! Ada beberapa alasan kamu wajib nonton Assassination Classroom.

Assasination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) yang akan tayang pada 14 Oktober mendatang. Untuk soal ceritanya sih nggak usah diragukan lagi, selain unik pastinya bisa bikin kita ketawa-ketawa kecil. Pasalnya film ini bergenre action comedy.

Bayangkan jika suatu hari di sekolah tempat kita menimba ilmu kedatangan guru baru. Dan ternyata guru tersebut adalah Alien dari planet lain yang sosoknya menyerupai gurita berwarna kuning.

Namun jangan salah menilai Alien tersebut dari sosoknya yang menggemaskan itu. Karena sang Alien yang bernama Koro itu ternyata pernah menghancurkan bulan. Dan kali ini dia mengancam ingin menghancurkan bumi.

Oleh karena itu para murid di Kunugigaoka Junior High School harus mengalahkan sang guru baru tersebut sebelum mereka lulus.

Nah, kira-kira apa saja sih alasan kamu wajib nonton Assassination Classroom ini? Simak halaman berikutnya! (Ramadan/Alvin)

Baca Juga

4 Hal Yang Bisa Membuat Film Attack On Titan Jauh Lebih Bagus

Ngintip Kegiatan Yukirin AKB48 di Bali

Crossover Marvel x Attack On Titan Siap Dirilis

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest