Follow Us

Booth The Walking Dead Comic Con 2015 Bikin Kita Berubah Jadi Zombie!

Alvin Bahar - Sabtu, 26 September 2015 | 03:30
Walking Dead
Alvin Bahar

Walking Dead

Mau berubah jadi zombie ala The Walking Dead?

Ajang Jakarta Comic Con 2015 resmi dibuka, Jumat (25/9). Dengan mengusung konsep pop culture, event ini menyajikan beragam sajian menarik seputar seni, komik dan film, dari dalam dan luar negeri.

Nah, salah satu yang paling banyak diminati adalah The Walking Dead. Serial horor yang tayang di FOX ini menghadirkan wahana dengan suasana mencekam yang nggak ditemui di booth-booth lain.

Maklum, serial ini memasuki musim keenamnya yang sudah pasti ditungguin banyak fansnya. "Kami sangat bangga bisa turut meramaikan gelaran Jakarta Comic Con yang pertama di Indonesia," ucap Marketing Manager Fox Internationals Channels Indonesia, Tiara Sugiyono.

"Kami berharap bahwa kehadiran pengalaman The Walking Dead bisa memuaskan para fans," jelasnya.

Penasaran dong apa saja sih yang disajikan wahana The Walking Dead? Nih, ada tiga hal yang harus kamu cobain kalau mampir ke The Walking Dead booth.

Baca Juga

6 Fakta Jakarta Comic Con yang Harus Kamu Ketahui

1. TWD Cafe

Kok ada cafe sih di wahana menyeramkan? Well, bukan sembarang cafe. Di sini, kamu bakal mencicipi makanan dan minuman yang bertemakan The Walking Dead. Yang juga dilayani oleh para Walkers. Dari cupcake bola mata sampai sirup darah merah bisa kamu rasakan di booth ini. Tentu saja dengan range harga yang menarik juga.

2. Make-up Corner

Namanya juga pojok make-up, di sini bisa jadi ajang kamu corat-coret muka. Dilayani oleh para make-up artis yang handal, kamu bisa rekues pattern dan style make-up zombie yang kamu suka. Mau yang menyeramkan atau malah yang bikin ketawa, semua bisa dibuat sendiri. Dipungut biaya? Nggak. Modalnya cuma satu, merelakan wajah jadi kanvas deh!

3. The Walking Dead Cage

Di area ini, kamu bakal menemukan para walkers yang terkurung di sebuah kandang. Tenang, mereka nggak bakal lompat kok. Ya, paling dikagetin dengan gimik wajah yang menakutkan. Eits, jangan lupa kamu harus selfie sama para walkers yang berkeliaran di sekitar area ini. Maklum, kapan lagi coba bisa foto bareng sama zombie The Walking Dead.

Editor : Alvin Bahar

Latest