Follow Us

Tulus dan 5 Penghargaan AMI Awards 2015 yang Diraihnya

- Jumat, 25 September 2015 | 10:15
Tulus Memeluk 5 Penghargaan AMI Awards 2015 yang Diraihnya
Hai Online

Tulus Memeluk 5 Penghargaan AMI Awards 2015 yang Diraihnya

Sejak masuk ke dalam banyak nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, Tulus, bersama Maliq & D’Essentials dan grup vocal GAC disebut-sebut sebagai tahun kesuksesan bagi mereka. namun sejak pengumuman AMI Awards pada Rabu (23/9) malam, ternyata nama besar Tulus yang paling sukses meraih apresiasi dan penghargaaan tertinggi untuk musik Indonesia.

Tulus yang tidak hadir pada malam penganugerahan, berkali-kali absen saat namanya dipanggil sebagai pemenang untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik (lagu Gajah), Album Pop Terbaik (album Gajah), Album Terbaik (Album Gajah), dan Karya Produksi Terbaik (lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya).

Justru, ia sedang berada di tv swasta lain karena memenuhi undangan acara live yang kebetulan merayakan ulang tahunnya. Meski sebenarnya itu ulang tahun musisi lain, Tompi, acara tersebut lebih mendekatkan Tulus dengan para penggemarnya.

Satu hari setelah AMI Awards sukses digelar, Tulus memboyong 5 pialanya. Dengan senang hati, Tulus lewat aku instagramnya membagikan kebahagiaan ini untuk teman tulus semua.

Tulus dan 5 Penghargaan AMI Awards 2015 yang Diraihnya
“Dengan segala kerendahan hati, terima kasih banyak Anugerah Musik Indonesia. Semoga jalan untuk terus berkembang dan majunya musik Indonesia semakin terang dengan seniman yang juga semakin mendapat ruang. Untuk dukungan dan apresiasi teman semua terhadap karya musik saya, tidak akan ada henti-hentinya saya mengucapkan, terima kasih,” ucapnya sambil berpose dengan 5 piala AMI Awards 2015.

Selamat Tulus! Teman Tulus pastinya nggak mau mencintai Tulus apa adanya, jadi tetap berkarya wahao orang besar! Hehehe

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest