Follow Us

5 Pertarungan Seru Yang Dinanti di Captain America: Civil War

Alvin Bahar - Senin, 21 September 2015 | 08:30
Captain America: Civi War
Alvin Bahar

Captain America: Civi War

Setelah jalan cerita Captain America: Civil War dipastikan bakal menyajikan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr), serta pembagian tim sudah diresmikan lewat poster, kini ada beberapa pertarungan seru yang dinanti di Captain America: Civil War.

Kalau kamu belum tau, Marvel telah merilis poster yang memperlihatkan kedua belah pihak berada di tengah peperangan. Terlihat jelas War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan The Vision (Paul Bettany) berada di pihak Iron Man. Namun, yang menjadi sorotan adalah Black Panther, sepertinya karakter ini akan memiliki porsi besar dalam Captain America: Civil War karena ia berada di salah satu tim.

Sedangkan tim Captain America berisi Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Sharon Carter (Emily VanCamp). Namun, keberadaan Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) masih belum diketahui.

Selain itu, pada gambar lainnya terlihat Captain America dan Iron Man sudah siap bertempur.

Nah, mau tau pertarungan seru yang dinanti di Captain America: Civil War? Nih cek!

Baca Juga

Bukti Bahwa Ant-Man Adalah Pemanasan Sebelum Captain America: Civil War

Di Film Captain America: Civil War, Identitas Spider-Man Terbongkar

Trailer Film Captain America: Civil War Ini Gokil Banget

source: kompas.com, whatculture.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest