Follow Us

Jam Tangan “Star Wars” Ini Harganya 400 Juta Aja!

- Senin, 14 September 2015 | 04:00
Jam tangan Star Wars Devon
Hai Online

Jam tangan Star Wars Devon

Guys, kalo kamu penggemar "Star Wars" dan berkantong tebal, mungkin arloji yang satu ini harus segera kamu miliki, kenapa? Karena arloji Star Wars ini harganya mencapai 28.500 dollar AS atau lebih dari Rp 400 juta.

Sebagaimana dirangkum dari Nextren, arloji “Star Wars Limited Edition” yang bersangkutan dibikin oleh pabrikan jam tangan Devon.

Kalo dilihat bentuknya emang keren banget dengan rancangan serba-hitam yang mengambil inspirasi dari Darth Vader, tokoh antagonis utama dari trilogi Star Wars original.

Arloji berukuran 61,2 x 66,3 x 22,1 mm ini terbuat dari bahan stainless-steel 316L dengan jumlah komponen sebanyak 350 buah, berikut empat motor microstep.

Bagian dalamnya serba canggih. Ia dilengkapi mikroprosesor, bearing berbahan ruby, dan baterai lithium-polymer yang diisi secara wireless dengan inductive charging tower.

Tapi yang paling menarik perhatian tentulah detil-detil bentuknya sendiri yang mengingatkan pada pesawat Tie Fighter kendaraan Darth Vader.

Apalagi, keempat penutup motor pada jam berwarna merah dan hijau sehingga mirip dengan rupa console di dada sang dark jedi.

Devon Jam tangan Star Wars Devon mengambil inspirasi dari pesawat Tie Fighter kendaraan Darth VaderJam tangan ini datang dengan model pesawat Tie Fighter, masih ditambah pula dengan cufflink (kancing manset) Tie Fighter supaya penampilan geek pemakainya makin komplit.

Tertarik? Hanya ada 500 unit jam Star Wars dari Devon yang akan dijual di gerai-gerai arloji mewah di AS dan toko online Amazon pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga:

Editor : Hai Online

Latest