Follow Us

Harga Tiket YouTube Fanfest Indonesia Rp. 0

- Senin, 07 September 2015 | 10:45
Harga Tiket YouTube Fanfest Indonesia Gratis, baca cara mendapatkannya!
Hai Online

Harga Tiket YouTube Fanfest Indonesia Gratis, baca cara mendapatkannya!

YouTube Fanfest Indonesia siap digelar pada (23/10) mendatang di The Sheraton Jakarta dan Skeenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Pihak YouTube dan Branded LTd yang membawa YouTuber dunia kesini telah menyediakan 3.000 tiket buat para penggemar vYoutube untuk bisa menyaksikan acara tersebut.

Berita baiknya, tiket masuk Youtube Fanfest Indonesia tidak akan memungut biaya sepeserpun alias gratis.

“Kita melihat antusias penonton YouTube Indonesia sungguh besar. Dengan bekerjasama dengan Telkomsel dan Hewlett-Packard, harga tiket yang akan dijual nanti adalah Rp.0,” kata Jasper Donat, CEO Brandet LTd yang sekaligus juga Co-Produser YouTube Fanfest memebri kejutan di acar preskon pads Senin (7/9).

Cara mendapat tiket tersebut adalah gampang. Kalian yang niat ketemu sama idola YouTuber kalian, mungkin bisa dicatat pengambilan tiketnya pada 21 September di situs official Youtube Fanfest Indonesia yang sudah disediakan.

“Daftarkan pada 21 September 2015 pukul 10.00 WIB siapa yang cepat dia dapat melalui situs YoutubeFanFest.com.ID atau ikuti timeline dengan hashtag #YTFFID, kalian harus lebih nyaring dari Filipina,” katanya yang sudah menggelar acara serupa di India, Korea, Thailand, dan Singapura.

Untuk FanFest Indoensia, Youtube akan membawa beberapa YouTuber dunia. Menurut konfirmasi terkahir, nama-nama bintang Youtube seperti Kurt Hugo Schneider, Bethany Mota, Macy Kate, Sam Tsui dan Mike Tompkins bakal dipastikan hadir di Fanfest Indonesia. Untuk YouTubers lokalnya antara lain ada Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Edho Zell, Jakarta Beatbox, Skinny Indonésia 24 dan masih banyak yang lainnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest